Telkom Perkenalkan Indihome Movie Card

Registrasi peserta nobar film Star Wars di XXI Mall Pannakukang Makassar, akhir pekan kemarin. Kegiatan ini digelar elkom Regional 7 KTI dalam memperkenalkan Program Indihome movie card.

Registrasi peserta nobar film Star Wars di XXI Mall Pannakukang Makassar, akhir pekan kemarin. Kegiatan ini digelar elkom Regional 7 KTI dalam memperkenalkan Program Indihome movie card.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Telkom Regional 7 KTI memperkenalkan Program Indihome movie card yang diperuntukkan untuk Pelanggan-pelanggan Premium Telkom , yakni Pelanggan IndiHome dengan Paket 50 dan 100 Mbps. Dalam sosialisasi, Telkom menggelar nonton bareng film Star Wars di XXI Mall Pannakukang Makassar, akhir pekan kemarin.

Ada 200 orang yang tergabung dalam sejumlah komunitas, seperti Indihome Community, Komunitas Film, para penggelut Sosial Media, sejumlah teknisi berprestasi, dan para pelanggan Indihome yang beruntung, turut menyaksikan film yang baru dirilis di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Desember 2017 tersebut.

Advertisment

GM Telkom Makassar, Agus Yudha Basuki menyampaikan, kegiatan Nonton Bareng ini tak hanya berlangsung di kota Makassar, tapi juga bulan-bulan sebelumnya di sejumlah kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan berbagai kota besar lainnya dengan film-film premier dari XXI ditahun 2017.

“Dengan kegiatan ini kami berharap produk indihome bisa dikenal lagi di masyarakat luas. karena Indihome tak semata-mata sebagai produk bisnis, tapi juga bertujuan untuk majukan negeri,” katanya.

Selain memperkenalkan Indihome Movie Card, Agus Yudha juga memperkenalkan kemudahan transaksi IndiHome dengan menggunakan aplikasi myIndiHome serta, sejumlah promo IndiHome yang tengah berlangsung di penghujung tahun ini.

“Saat ini kami memiliki program IndiHome Paket Naru (Natal dan Tahun Baru), yang berakhir masa promonya pada tanggal 31 Januari 2018. Selain Harga special bagi pelanggan Baru juga memberikan kesempatan mengikuti Undian Berhadiah bagi Pelanggan Baru dan Pelanggan eksisting yang melakukan transaksi Paket Premium dan Paket Add On melalui myIndiHome.,” tambahnya. (**)