MaRI Tawarkan Tiga Tempat Kongkow Terbaru

Mal Ratu Indah (MaRI) kembali menawarkan berbagai tempat terbaru bagi pengunjung yang akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Mal Ratu Indah (MaRI) kembali menawarkan berbagai tempat terbaru bagi pengunjung yang akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jelang akhir tahun 2017 Mal Ratu Indah (MaRI) kembali menawarkan berbagai tempat terbaru bagi pengunjung yang akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sebut saja kehadiran tenat terbaru Takigawa 21 Desember lalu. Tenant yang menyajikan makanan Jepang khusus untuk anda para pengunjung setia Mal Ratu Indah.

Advertisment

“Kami hadir bagi para pengunjung setia MARI yang menyukai masakan jepang seperti sushi, chicken katsu dan berbagai makanan jepang lainnya. Bahan-bahan yang kami gunakan merupakan bahan import demi mengutamakan kualitas produk yang kami tawarkan,” kata Ela Wandasari Agung, Public Relation Junior Officer PT Kalla Inti Karsa, Selasa 26 Desember 2017.

Di hari yang sama juga telah dibuka kembali Es Teler 77 yang hadir dengan konsep yang lebih bright dari sebelumnya, menggunakan tiles berwarna putih dan perpaduan warna-warna cerah pada interiornya yang menambah indah tampilan baru Es Teler 77.

Sebelumnya pada hari Kamis 21 Desember 2017 juga dibuka kembali tenant My Kopi-O yang yang kini hadir dengan berbagai konsep dan beberapa menu baru.

Asst Supervisor My Kopi-O Bapak Noor Kamarullah mengatakan kini pihaknya hadir dengan konsep baru, yang tadinya menggunakan konsep classic menjadi modern, oleh karna itu dilakukan perubahan pada penggunaan warna interior maupun eksterior My Kopi-O.

“Selain itu kami juga hadir dengan beberapa menu baru yang patut anda coba, diantaranya adalah spicy chicken wings dan salted eggs chicken”, jelas Arul. (**)