Vegas Bar & Lounge Clarion Hadir dengan Wajah Baru

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Vegas Bar & Lounge hadir dengan wajah baru di 2018 ini.

Setelah delapan tahun dengan konsep wine, kini lounge memberi nuansa baru di awal tahun ini dengan beer house.

Advertisment

“Vegas lounge berubah konsep. Konsepnya dulu hanya wine dengan target pasarnya lebih eksekutif. Sekarang lebih dinamis, lebih anak muda dan terbuka untuk segala usia (17 tahun ke atas),” ujar Marcomm Manager Hotel Clarion Makassar, Richwan Wahyudi, Selasa (09/01/2018).

Lounge ini merupakan salah satu lounge yan menjadi pilihan tempat nogkrong asyik di Makassar.

Lounge dengan konsep interior yang elegan serta dilengkapi dengan meja bilyard dan wine terbaik ini berada di Grand Clarion Hotel Makassar buka setiap hari Selasa-Minggu dari pukul 19.00-02.00 WITA.

“Dengan konsep ini ada beberapa perubahan yang dilakukan. Sekarang jam buka mulai jam enam sore dan live musik akan perform mulai jam tujuh,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Vegas Bar & Lounge juga menawarkan promo Beer House Happy Hour Discount 50 persen All beer pada jam 18.00-22.00 dan discount up to 50 persen untuk wine pada jam 22.00-02.00 WITA.

“Kami ada program diskon sampai 50 persen untuk wine. Setiap hari juga ada program happy hour mulai jam 6 -10 malam, diskon 50 persen untuk semua beer,” jelasnya.

Sementara itu, Executive Chef Hotel Clarion Makassar, mengatakan bahwa Vegas Bar & Lounge juga menyiapkan promo untuk makanan. Kini, pengunjung bisa mencicipi olahan daging wagyu dengan harga yang terjangkau.

“Sebelumnya kita beri harga rata-rata Rp 300-400 ribu. Sekarang hanya Rp 120 ribu – Rp 200 ribu. Ini real wagyu,” jelasnya.

Selain steak, berbagai jenis snack juga tersedia. Bagi tamu yang tidak suka minuman beralkohol, juga menyediakan non alkohol.  (**)