Tayang Perdana, Tiket Gala Premier Maipa Deapati dan Datu’ Museng Ludes

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Film drama percintaan yang berasal dari Makassar produksi Paramedia Indonesia dan Rama Rv yaitu Maipa Deapati dan Datu’ Museng tayang perdana mulai tayang perdana di seluruh bioskop-bioskop Indonesia, Kamis 11 Januari 2018.

Rere Art2tonic sutradara film Maipa Deapati dan Datu’ Museng mengaku sangat puas dengan film ini, meskipun menurutnya masih ada beberapa bagian yang tidak sesuai harapan.

Advertisment

“Saya puas dengan film ini, cuman ada beberapa bagian yang mungkin hanya saya yang tau. Tapi saya rasa ini sudah cukup,”ujar Rere disela-sela pemutaran perdana film di studio XXI Mall Panakukang.

Rere juga mengaku sangat senang karena karyanya bisa diterima baik di masyarakat dengan terjual habisnya tiket gala premier.

“Alhamdulillah sebagai orang yang membuat karya, pasti berharap karyanya bisa diterima dengan baik. Semoga karya ini bisa meninggalkan kesan yang baik dihati pemirsanya,”ucap pria yang juga sutradara film Sumiati ini.

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah legenda yang terjadi di tanah Mangkasara, yaitu sebuah kisah cinta yang disebut sebut sebagai kisah cinta yang lebih romantis, dan bahkan lebih tragis dari kisah cinta Romeo pada Juliet. Kisah cinta dari Maipa Deapati kepada  Datu’ Museng

Adapun para pemain film yang bermain, yaitu seperti Shaheer Sheikh berperan sebagai Datu’ Museng, Hans de Kraker berperan sebagai Tomalompoa, Fildzah Burhan berperan sebagai Maipa Deapati, Zulkifli Gani, Syahriar Tato, Ikram Noer, Cahya Nagara, dan Husen Mamak.(**)