Hotel d’Maleo Promo Nasi Liwet Rasa Lokal

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Awal tahun 2018, d’Maleo hotel memberikan promo paket spesial yaitu paket nasi Liwet untuk para pengunjung.

“Promo paket ini berlangsung selama dua bulan yaitu Januari dan Februari, karena tiap dua bulan kita mengeluarkan menu baru,” terang Stefani, Public Relation (PR) d’Maleo Hotel, Selasa 16 Januari 2018.

Advertisment

Sementara itu Excecutif Chef d’Maleo, Jumardi mengungkapkan bahwa pemilihan menu ini karena menurutnya nasi Liwet merupakan menu khas Indonesia yang sudah mendunia.

“Kita buat nasi Liwet, karena sekarang kan nasi Liwet sudah mendunia di dunia perhotelan. Jadi kita di d’Maleo masuk dalam kategori food tradisional untuk menu ini,”jelas Jumardi.

Meskipun nasi Liwet sebenarnya dari luar Sulawesi, Jumardi menambahkan nasi Liwet yang disajikan ini merupakan perpaduan khas dari Sulawesi Selatan.

“Kalau nasi Liwet disini menghadirkan tujuh macam item lauk, yang spesialnya karena kita menghadirkan lauk ikan nila dan ayam goreng yang khas dari daerah Makassar, tapi pelanggan juga bisa custom sendiri lauk yang diinginkan,” tambahnya.

Untuk harganya sendiri, nasi Liwet ini dibanderol dengan harga 50 ribu/pack. Dengan minimal 10 pack per porsi. (**)