Wow, XL Siapkan Paket Xtra Kouta 30 GB

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT XL Axiata TBK North Region kembali membuat gebrakan baru bagi para pelanggan setianya dengan meluncurkan paket Xtra Kouta 30 GB.

Program ini diperkenalkan XL Axiata disela-sela Press Conference dan Launching Xtra Kuota 30 GB di lantai 20 Hotel Aston Makassar, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 24 Januari 2017.

Advertisment

Menariknya, paket xtra kuota 30 GB ini hanya seharga Rp 10 ribu sudah bisa dinikmati selama satu bulan.

General Manager (GM) Sales Operation Sulawesi Area, Ivan Priyahutama, mengatakan, paket xtra kuota 30 GB ini solusi untuk pelanggan XL agar lebih mudah dapat kuota data yang banyak.

” Paket xtra kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih , simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan 2G 3G dan 4G,” katanya.

Menurut Ivan, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat.

“Tidak bisa dipungkiri saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital. Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital, dimana hampir semua orang melakukan aktivitasnya lewat digital dan smartphone untuk kemudahan aktifitasnya, sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan data termasuk juga kuota data juga makin meningkat,” ujarnya.

Sementara Regional Marketing Manager, Luce Lolo, mengatakan, tidak ada lagi alasan untuk masyarakat di seluruh Indonesia untuk tidak dapat mengakses internet sepuas-puasnya.

“Jadi buat pelanggan exta combo cukup nambah Rp 10 ribu sudah bisa menikmati paket 30 GB, dimana 15 GB bisa dipakai 24 jam baik jaringan 2G, 3G dan 4G. 14 GB untuk paket nonton mulai jam 01.00 wita hingga 06.00 wita, 1 GB untuk sosmed. Intinya tidak ada alasan untuk pelanggan kita yang harus kehabisan kuota. XL sudah memberikan solusinya,” ujarnya.

Luce menambahkan, program-program menawarkan kemudahan untuk akses ke layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan.

“Paket xtra combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp 59 ribu. Setelah aktivasi paket data xtra combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket xtra kuota yang memberikan 30 GB dengan harga hanya Rp 10 ribu selama 30 hari,” katanya.

Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id. (*)