Valentine Romantis Bersama Pasangan di Hotel Aryaduta Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut Valentine’s Day tanggal 14 Februari 2018, Hotel Aryaduta Makassar menyiapkan promo khusus yakni, paket kamar dan paket makan malam ‘Candle Light Dinner’ untuk pasangan.

Advertisment

General Manager Hotel Aryaduta Makassar Deny Hidayat mengatakan, paket spesial untuk sejoli tersebut dikemas dengan konsep romantis dengan harga terjangkau.

Candle light dinner kata Denny akan disulap sedemikian rupa sehingga membuat suasana makan malam menjadi semakin romantic ditambah dengan menu yang romantic pula.

Selain menyulap suasana romantis, Aryaduta Makassar juga menyediakan 2 macam paket untuk candle light dinner yaitu D’amore Package dan D’Rosa Package.

Lanjut Denny, D’Rosa Package menyajikan 3 macam menu seperti sup, makanan utama, dan makanan penutup yang dibanderol 750 K,net/ couple ( 2 orang).

Sementara D’amore package menyajikan 4 macam menu yaitu makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup yang dibanderol 550,net/couple.

” Dimana semua paket sudah termasuk, dekorasi meja yang romantic, foto saat makan malam, bunga mawar dan coklat praline untuk wanita,” tambah Denny.

Tak hanya menu romantis, Aryaduta Makassar juga menyediakan paket kamar bagi tamu yang ingin menginap yang dikemas Romatica Di amore Package dibanderol dari 1.350K /net, include candle light dinner untuk 2 orang, Honeymoon setup, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak, berenang, gym, sauna, dan wifi.

” untuk pemesanan dari tanggal 25 Jan-10 Februari kami akan memberikan diskon 10% untuk paket kamar,” ujar Denny.

” Harapan kami dengan paket ini semoga orang-orang yang kita sayangi mendapatkan sesuatu yang akan selalu diingat, dan memberikan kesan yang tidak terlupakan,” tutup Denny. (**)