Ignis Sport Edition Siap Mengaspal di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Megaputra Sejahtera kembali menghidupkan seri Suzuki sportnya dengan meluncurkan Ignis Sport Edition yang digadang-gadang siap mencuri perhatian pecinta otomotif di Indonesia khususnya Makassar.

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition,”terang Andree Sulimdro, Direksi PT Megaputra Sejahtera disela-sela memperkenalkan Ignis Sport Edition kepada awak media Makassar di Publiq Cafe, Jl Arief Rate, Sabtu 26 Januari 2018.

Advertisment

Ignis Sport Edition hadir dengan 6 perubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sporty, Stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

“Perbaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,”jelasnya.

Dengan Ignis Sport Edition, Suzuki menambah enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda.

Walaupun secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty dari seri Ignis yang satu ini.

Untuk harganya sendiri, Ignis Sport Edition MT dibanderol dengan harga Rp. 169 Juta dan Ignis Sport Edition AGS dengan harga Rp. 179 juta.

Sesi peluncuran Ignis Sport di Makassar dihadiri Masataka Horiuchi Marketing 4W Assistant to Dept Head PT SIS, Andree Sulimdro Direksi PT Megahputra Sejahtera dan Dolly R GM Megahputra.  (**)