Smartfren Perkenalkan Paket Kuota 4G

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Smartfren memperkenalkan paket terbaru untuk para konsumenyang gemar berselancar di internet.

” Internet sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Karena itu 2018 semua produk yang kami hadirkan berdasarkan kebutuhan konsumen, mulai dari produk bundling bekerjasama dengan berbagai merek smartphone hingga hadirnya paket kuota internet 4G yang bakal memuaskan konsumen,”ujar Djoko Tata Ibrahim , Deputy Ceo Smartfren di Panbakers, Kamis 1 Januari 2018.

Advertisment

Djoko menambahkan, jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di 200 kota besar dan kecil di Indonesia, sudah mengadopsi teknologi selular mutakhir sehingga bisa digunakan dengan perangkat Smartphone 4G LTE apapun yang tersedia di pasaran.

“Kami juga akan melakukan pengembangan jaringan di seluruh wilayah Indonesia, sehingga kami akan menjadi operator 4G terluas di Indonesia, cepat, dan juga Value for Money bagi para pelanggan kami,”tambahnya.

Smartfren menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu perdana Smartfren 4G GSM dan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, Smartfren juga menghadirkan beragam perangkat 4G LTE mulai dari seri Andromax B, Andromax L, dan Andromax Prime. (***)