Luxury Wedding Vaganza 2018 Target Transaksi 18 M

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Event spektakuler Luxury Wedding Vaganza 2018 yang berlangsung 1-4 Februari 2018 di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar dihadiri 75 vendor kenamaan di kota Makassar dan dari kota lain seperti Bali.

Beberapa diantaranya adalah vendor yang ternama di Makassar sebut saja Yusel Fashion Designer, H Yunan Bridal, Mahkota Salon & Bridal dan Alfayed Salon n Bridal.

Advertisment

Sejumlah benafit pun ditawarkan ke para pengunjung diantaranya, diskon paket wedding hingga 15 persen, cashback puluhan juta hingga program menarik lainnya seperti honeymoon ke Bali/ Singapura 3D2N termasuk tiket pesawat dan penginapan untuk dua orang.

” Target kami 18 Miliar selama empat hari penyelenggaraan, kalau melihat antusias vendor dan pengunjung kami yakin bakal lebih dari ini,” ujar CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga disela-sela pembukaan Luxury Wedding Vaganza 2018, Kamis 1 Januari 2018.

” Bukan cuma honeymoon yang kita beri ke pasangan, kita juga beri benefit mininal transaksi di Clarion dapat hadiah langsung barang-barang elektronik. Ada juga kita beri salah satunya kamar tertentu,” tambah Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi.

Tidak hanya itu, selama pagelaran wedding expo , juga akan diadakan undian bagi pasangan yang telah mengadakan pesta pernikahan di Grand Clarion Makassar berhadiah satu unit mobil Agya. Selain itu, juga akan ada pengundian satu unit motor bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama expo berlangsung. (**)