BPJS Kesehatan Ikut Pekan Layanan Terpadu di Kabupaten Takalar

BPJS Kesehatan di Takalar

BPJS Kesehatan di Takalar.

TAKALAR,DJOURNALIST.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-58, Pemerintah Kabupaten menyelenggarakan Pekan Layanan Terpadu yang dilaksanakan selama tujuh hari yakni dari tanggal 3 hingga 9 Februari 2018) di Lapangan H Larigau Dg Mangingruru Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu 3 Februari 2018.

Kegiatan ini merupakan pekan layanan terpadu pertama yang dilakukan pemerintah Kabupaten Takalar yang melibatkan beberapa instansi pemerintahan dan BUMD dan BUMN dalam memberikan pelayanan publik.

Advertisment

Hadirnya BPJS Kesehatan dalam pekan layanan terpadu kabupaten Takalar tersebut memberikan layanan pendaftaran peserta baru dan tambahan anggota keluarga, layanan informasi dan keluhan serta sosialisasi terkait penggunaan aplikasi JKN Mobile.

Di hari pertama pembukaan layanan terpadu kabupaten Takalar, jumlah masyarakat yang hadir diperkirakan kurang lebih seribu orang dan BPJS Kesehatan menjadi salah satu booth layanan yang sering dipadati masyarakat entah hanya untuk konsultasi maupun melakukan pendaftaran.

“saya senang ada pekan layanan terpadu tahun ini, sangat bermanfaat kata Daeng Sesse salah satu pengunjung di booth Bpjs Kesehatan”. (**)