FABruary Love and Prosperity di Aston Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut bulan penuh cinta, Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan berbagai paket menarik untuk perayaan momen-momen bersama keluarga dan orang terkasih.

Paket tersebut disajikan dengan tema ”FABruary Love and Prosperity” yang pastinya akan melengkapi momen tertentu bersama pasangan dan keluarga.

Advertisment

Hotel berbintang empat yang berada di jalan Sultan Hasanuddin No. 10 ini, akan memanjakan para pasangan dan keluarga dengan suasana makan malam yang istimewa dan tidak terlupakan.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani menjelaskan, paket promo yang mereka sediakan berlaku untuk umum dan personal pada bulan februari ini.

Paket tersebut disajikan dengan tema ”FABruary Love and Prosperity” yang pastinya akan melengkapi momen tertentu bersama pasangan dan keluarga.

“Paket ini kami berikan untuk melengkapi beberapa momen istimewa di bulan februari , dengan itu kami berikan tema Fabulous February Love & Prosperity yang sangat cocok untuk dinikmati bersama pasangan dan keluarga,” ungkap Rari Maharani, Senin 5 Februari 2018.

Tak hanya itu, Aston Makassar Hotel memberikan paket Fabulous Dinner dengan harga RP 399.000/couple sudah termasuk 4 menu makanan, 1 box coklat & dekorasi standard pada perayaan Valentine 14 Februari mendatang.

Untuk tamu yang ingin menikmati menu barbeque juga ditawarkan harga RP 125.000/orang sudah dapat menikmati semua menu Mongolian ”All You Can Eat”. Seluruh paket tersebut dapat dinikmati mulai pada pukul 19.00 Wita hingga 22.00 Wita.

“Sedangkan untuk paket kamar, kami menawarkan paket menginap 2 malam seharga RP 1.199.000 sudah dapat stay untuk 2 malam di tipe kamar superior, sarapan pagi untuk 2 dewasa & 2 anak-anak, 2 scoops ice cream dan berkesempatan untuk mencabut 1 amplop di Pohon Keberuntungan,” tambah Rari Maharani.

Paket-paket tersebut dapat langsung dipesan dua hari sebelum hari-hari istimewa tersebut dan diharapkan paket ini dapat meningkatkan tingkat hunian pada momen tersebut dan menjadi pelengkap liburan bersama keluarga. (**)