Telkom Kembali Bagikan Sepeda Motor kepada Pelanggan IndiHome

Indohome bagikan hadiah

Indohome bagikan hadiah

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bertempat di tujuh lokasi regional PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, padahari Rabu 7 Februari 2018, Telkom melaksanakan pengundian Tahap II untuk Program Promo IndiHome Paket Natal danTahun Baru. Pada pengundian Tahap II ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal danTahun Baru di seluruh Indonesia.

Khusus Telkom Regional VII KTI, pengundian tersebut dilangsungkan di Fiber Room Kantor Telkom Regional VII KTI, yang dilakukan langsung Executive Vice President (EVP) Telkom Regional VII Aris DwiTjahjanto didampingi Devp Marketing Telkom Regional VII Binuri, disaksikan Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Notaris, kepolisian, dan ssejumlah pelanggan setia Indihome.

Advertisment

“Telkom mengucapkanterimakasihkepadapelanggan yang telahberlanggananlayananIndiHome, khususnya IndiHome Paket Natal danTahun Baru. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadipemenang undian pada tahap dua,” ujarnya.

Sebelumnya telah diundi pemenangTahap I Program IndiHome Paket Merdeka pada 10 November 2017 laludenganhadiahsebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX. Hari ini, kata Aris, dilakukan lagi pengundian dan pelanggan Indihome beruntung di wilayah KTI bernama Fatma, seorang pelanggan Indihome yang berasal dari daerah Bau-Bau, Sulawesi Selatan.

Pelanggan Paket Merdeka serta pelanggan Paket Natal danTahun Baru yang telah mendaftar pada periodeIAgustushingga 31 Oktober 2017 dan periodeII November 2017 hingga 31 Januari 2018, yang berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik senilai total Rp4 miliar yang akan diund ipada 22 Februari 2018 mendatang. Hadiah tersebut antara lain Grand Prize berupa1 unit rumah (SmartHome) seharga Rp1 miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, dan 2 tiketperjalananke Paris + menyaksikan pertandingan sepakbola.

Program Promo IndiHome Natal danTahun Baru merupakan salah satubentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat danpelanggan IndiHome.

“Kedepannya, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakatd an para pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk danl ayanan kami,” tambahAris.

Aris menegaskan, program undianakandilanjutkandengan Program Paket Promo Imlek, Ramadhan, Kemerdekaan, Natal danTahunBaru 2018 mulai 1 Februari 2018 sampai dengan 31 Januari 2019 dengan hadiah yang sama dengan paket sebelumnya dan Hadiah Grand prize dinaikkan menjadi nilainya dua kali lipat.

Program Promo IndiHome Paket Natal danTahun Baru merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp 330.000 saja. Selain itu, masih dalam promo yang sama, terdapat pula Add On Khusus Natal dan TahunBaru, yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, Paket Internet danb anyak lagi add on khusus lainnya.Baik pelanggan lama maupun pelanggan baru dapat berlangganan paket-paket Add On ini sehingga berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize Rp 4 miliar.

Saat ini pelanggan Indihome di KawasanTimur Indonesia telahmencapai 205.000 pelanggandanditargetkanhinggaakhirtahunmenembusangka 400.000 pelangganIndihome. (**)