Produk Multiguna Akan Diperkuat WOM Finance Gowa

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Wom Finance Cabang Gowa meyakini, pembiayaan multiguna bisa mendongkrak pertumbuhan bisnis perusahaannya di tahun 2018.

Tidak hanya menjadi lokasi yang strategis, wilayah Gowa juga memiliki potensi bisnis yang besar untuk menggaet nasabah.

Advertisment

” Kapos B Gowa fokus pelayanan multiguna penambahan modal dan lainnya,” ujar Bambang Purwanto selaku Business Unit Head KalSul (Kalimantan Sulawesi) disela-sela meresmikan pembukaan kapos B Gowa di Jalan Tomanurung Raya No 1, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu 7 Februari 2018.

Sehingga Bambang optimis market wilayah Gowa sangat potensial dan mampu berkontribusi besar untuk wilayah Sulsel selain wilayah Maros.

Bambang menyebut, Kapos B Gowa diproyeksi bisa berkontribusi hingga 5 % terhadap total aset di Cabang Makassar sebesar Rp100 miliar saat ini.

” Harapan kami Kapos B Gowa bisa menaikkan kontribusi itu (Cabang Makassar menjadi 35 % tahun ini,” kata Bambang.

Hal ini kata Bambang, tentu ditunjang dengan pelayanan yang maksimal, seperti proses pencairan dana hanya 30 menit dan bunga rendah hanya 0,9 persen.

” Peresmian kantor ini adalah bagian strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di Gowa lebih maksimal,” tambah Heru Santoso Hadiyanto selaku Business Network & Initiative Management Division Head Kantor Pusat,

Sebelumnnya, Wom Finance meresmikan kantor barunya di Jalan Tumanurung Gowa.

Seremonial peresmian kantor ditandai dengan tarian Penjemputan Tamu Khas Sulsel “ANGNGARU”, pelepasan balon, pemotongan tumpeng, pengguntingan pita dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Diketahui, kantor jaringan tersebut merupakan kantor jaringan pertama di tahun 2018 untuk wilayah Gowa. Saat ini terdapat 188 kantor jaringan perusahaan telah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah kantor cabang mencapai 111 kantor dan 77 kantor selain kantor cabang.

Hadir dalam peresmian, Heru Santoso Hadiyanto selaku Business Network & Initiative Management Division Head Kantor Pusat, Bambang Purwanto selaku Business Unit Head KalSul (Kalimantan Sulawesi), Darul Haruna Kaposek Gowa, beberapa perwakilan manajer dari kantor pusat dan beberapa area manajer dari business unit KalSul, Lurang Pandang-pandang, Danramil 01 Somba Opu dan Kapolsek Sombaopu. (**)