Lunch Style di Ibis Styles Makassar Cuma Rp35 Ribu, Dijamin Bikin Lidah Bergoyang

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bingung mencari tempat untuk bersantap siang, promo Lunch Style Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi bisa jadi referensi.

Hadir dengan menu traditional yang dijamin bikin lidah bergoyang, Lunch Style Ibis juga hadir dengan menu yang bervariatif dengan harga terjangkau.

Advertisment

Misalnya, pedasnya ayam palekko, kremesnya bebek goreng, dan ikan bakar dengan aneka sambal. Perpaduan daging ayam, bebek dan ikan segar dibalut bumbu’bumbu traditional bisa pengunjung nikmati cuma dengan harga Rp35.000.

Tidak hanya Lunch Style, Ibis Styles Makassar juga menyiapkan promo snack baru ‘Easy Bites’.

Untuk Easy Bites hanya dengan harga Rp25 ribu pengunjung sudah bisa mendapatkan satu snack lezat dengan berbagai pilihan seperti, Krabby Patty Chicken Burger, Krabby Patty Beef Burger, Chicken Quesadilla, Barbeque Chicken wing dan Cassava Ball.

Di samping itu 3 jenis minuman segar hadir sebagai pelengkap, Virgin mojito, Green Latte Punch and Hot Or Iced Sarabba hanya dengan Rp25 ribu.

” Menariknya menu-menu sudah kita set da ditata dengan unik supaya layak untuk masuk di feed istagram penikmatnya untuk memenuhi kebutuhan posting foto di social media,” ujar Andi Fheny Rachmah, Sales & Marketing Manager Ibis Style Kamis 8 Januari 2018. (***)