Candle Light’s Dinner Romantis dengan Iringan Violin Melody di Four Points Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Four Points by Sheraton Makassar menawarkan paket khusus untuk pasangan yang akan merayakan moment kasih sayang (Valentine) 14 Februari mendatang.

Berbagai penawaran menarik pun sudah disiapkan, agar moment anda berkesan dan tak terlupakan.

Advertisment

Mulai dari Valentine’s Dinner Buffet hingga Candle Light’s Dinner bisa anda nikmati sesuai dengan keinginan.

Valentine’s Dinner Buffet hadir di The Eatery Restaurant tepat di tanggal 14 Februari 2018 mulai pukul 07.00 malam. Hanya dengan IDR 250.000 nett/orang sudah bisa menikmati berbagai hidangan thematic dinner buffet ala Valentine yang telah disiapkan oleh team Four Points by Sheraton Makassar.

Lalu bagi anda yang menginginkan suasana makan malam yang lebih romantis, Candle Light’s Dinner hadir di Swimming Pool area yang terletak di lantai 9 hotel, hanya dengan IDR 500.000 nett/orang sudah bisa menikmati hidangan lezat nan menggugah selera yang disajikan dalam konsep set menu plus makan malam romantis anda dengan pemandangan kota Makassar yang begitu indah dari lantai 9.

“ Kami ingin menjadikan momen kasih sayang dapat dinikmati oleh semua orang dengan pilihan Valentine’s Dinner Buffet dan Candle Light’s Dinner akan menjadi pilihan yang tepat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap tamu kami,”ujar Lasta Arimbawa, General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Minggu 11 Februari 2018.

Selain berbagai hidangan lezat dan menggugah selera, Candle Light’s Dinner juga akan disempurnakan oleh iringan violin melody.

Tak ketinggalan untuk lebih menjadikan momen kasih sayang begitu berbeda, juga disiapkan free chocolate praline serta free photobooth. (**)