Spektra Meriah Hadir di Panakukkang Square Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Spektra Meriah Nusantara kembali menyambangi konsumennya di Makassar.

Brand milik FiFGroup ini menggelar pameran Spektra Meriah di Atrium Panakukkang Square 22-25 Februari 2018.

Advertisment

Marketing Manager Spektra Area Sulselbartra, Dodi, mengatakan, pameran ini memudahkan masyarakat Makassar terutama konsumen loyal spektra mendapatkan barang elektronik, furniture serta gadget tanpa melalui proses yang rumit, tanpa DP dan biaya adminitrasi.

Dodi menuturkan, Makassar menjadi kota kelima setelah Tegal, Bandung, Sidoarjo, dan Denpasar disambangi Spektra dengan harapan target transaksi sebesar Rp3 Miliar akan terealisasi.

” Potensi market elektronik masih sangat besar, terutama dengan kemudahan-kemudahan yang kita tawarkan selama pameran, dengan promo bayar nol rupiah langsung persetujuan di tempat kita berharap bisa tingkatkan penjualan,” tambah Dodi.

Sementara itu, Marketing Strategi Spektra, Bobi menambahkan, pihaknya melihat bahwa masyarakat pada umumnnya memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti peralatan elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga.

Maka dari itu, SPEKTRA hadir membantu memenuhi kebutuhan tersebut.

” Pelanggan kami bisa langsung bawa pulang barang yang mereka butuhkan tanpa biaya sepeserpun,” ujarnya.

Di Makassar pameran akan berlangsung di Atrium Panakukkang Square pada 22-25 Februari 2018.

Di sini, pengunjung bisa langsung bawa pulang barang elektronik serta perabotan rumah tangga dengan membayar Rp0 dan gratis angpao.

Sementara, di Denpasar, pameran akan digelar pada 28 Februari-4 Maret.

Bagi warga Denpasar, SPEKTRA menawarkan promo khusus berupa hadiah langsung untuk setiap transaksi cukup bayar Rp99 ribu.

Diketahui SPEKTRA merupakan brand milik FIFGROUP yang melayani kredit elektronik, perabotan rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. (**)