Benchmark Gelar Basha Market di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Untuk pertama kalinya Benchmark menyelenggarakan event Basha Market di Makassar.

Acara yang digelar di Point Mall Makassar 2-4 Maret 2018 ini menghadirkan 75 tenant brand Lokal dan di luar Makassar yang super kreatif soal fashion, food dan lifestyle.

Advertisment

Marketing Head Benchmark , Christie Erin, mengatakan, basha market menjadi wadah para pelaku UMKM mengeksppore hasil karya nya.

” Sejak pertama kali menyelenggarkaan Basha arket 2014, Benchmark, startup Surabaya memang fokus menjadi platform untuk berbagai produk kreatif dan terus melakukan berbagai inovasi agar bisa menjadi market sekaligus tempat para pelaku industri kreatif memamerkan karya,” ujarnya disela-sela press konfrens di Pipo Mall, Jumat 2 Maret 2018.

Selain itu, kata Christie pihaknya, menyiapkan one stop destination untuk berbelanja dan menikmati kuliner bagi siapapun dari berbagai latar belakang usia.

Sementara, Co Founder Benchmark, Devina Sugono berharap, event ini menjadi platform yang lebih besar lagi dengan mewadahi lebih banyak pelaku industri kreatif.

“Kami siap untuk menjadi partner berbagai pihak mulai dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Kementerian Perdagangan (Kemendag), Propinsi Sulawesi Selatan, maupun Walikota Makassar. Kami ingin turut mempromosikan berbagai produk kreatif tanah air hingga ke luar negeri. Harapan kami, Pemerintah bisa menyambut niat baik tersebut,”harap Devina.

Diketahui 75 booth mengikuti event ini diantaranya, Basha Arcade Makassar dan berbagai brand dari luar Makassar seperti Calla by Olivia Lazuardy Duma, Potts, M by Mischa, Jika, Sasc, Jolie, Dore by Letao, Mocha mochi, Chef tonys. (**)