Gelar Expo, PHRI Hadirkan 25 Tenant Produk dan Jasa

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Expo Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel “PHRI Expo 2018″ resmi dibuka, di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, Sabtu 3 Maret 2018.

Ketua Panitia PHRI Expo 2018, Sofyan SS mengatakan, 25 tenant turut berpartisipasi di gelaran expo yang kali pertama diselenggarakan di Makassar, terdiri dari 19 tenant produk dan 6 tenant jasa.

Advertisment

Sofyan mengaku, PHRI Expo momentum mempertemukan para pelaku bisnis di industri perhotelan,restoran dan puluhan produk yang saling berkaitan.

” Expo ini sebenarnya diperuntukkan untuk suplier product barang dan jasa yg berkaitan dengan hotel dan restoran,”ujar Sofyan, Sabtu 3 Maret 2018.

Ia pun berharap, baik owner dan managemen hotel dan restoran di Makassar benar-benar memanfaatkan moment expo ini, karena di samping menawarkan harga spesial juga memberikan kemudahan informasi jika saja industri hotel di Makassar akan mengupgrade peralatan dan lainnnya.

” Selama pameran para pengunjung bisa membeli produk-produk yang ditawarkan di seluruh tenant dengan harga spesial tentunya”, tambah Sofyan.

Senada Anggiat Sinaga, Ketua DPD PHRI Sulsel berharap, event yang pertama kalinya digelar ini menjadi event tahunan PHRI.

” Expo ini mempertemukan para pelaku bisnis di industri perhotelan, restoran dan produk, PHRI menfasilitasi mereka mendapatkan informasi yang informatif terkait produk yang mereka inginkan,”tambah Anggiat.

Tidak hanya Expo, PHRI Sulsel juga bakal menggelar kegiatan Fun Bike, Minggu pagi 4 Maret 2018 star dan finish di Mall Pipo. Dengan total hadiah senilai Rp.50 juta. (**)