Swiss-Belinn Panakkukang Gelar Donor Darah

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka Road to 6th Anniversarry , Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengadakan Donor Darah.

Kegiatan yang rutin diadakan tiap 3 bulan sekali bersama Galesong Group ini digelar bekerjasama dengan UTD PMI Kota Makassar dan karyawan Galesong Group serta partisipasi tamu hotel dan masyarakat umum Jumat 09 Maret 2018 mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WITA di Prefunction Meeting Room, Swiss-BelinnPanakkukang Makassar.

Advertisment

Rizal Tandiawan Komisaris Utama Galesong Group menuturkan, donor darah ini adalah kesekian kalinya diadakan, namun spesial kali ini dalam rangka hari jadi salah satu property miliknya yaitu Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Sehingga kegiatan Donor darah ini di maksimalkan oleh Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bersama Galesong Group juga.

” Selain memenuhi ketersediaan stok kantong darah dan membantu PMI agar mudah diperoleh saat ada yang ingin membutuhkan, juga untuk karyawan menjaga silahturahmi dan partisipasi atas hari jadi Swiss-Belinn Panakkukang Makassar karna berbagai perusahaan dari group kami setia berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini Seperti PT. Sinar Galesong Mandiri, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Padivalley Golf,”ujar Tandiawan.

Diharapkan Melalui kegiatan donor darah ini, jumlah kantong darah di targetkan 100 kantong darah. Para peserta kegiatan ini pun antusias untuk menyumbangkan darahnya untuk menambah stok kantong darah PMI Kota Makassar melalui kegiatan donor darah ini. (**)