Kalla Inti Karsa Perkenalkan Nipah Mall Lewat Event Prolog Fest

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT. Kalla Inti Karsa senantiasa mendukung kegiatan kreatif yang dilakukan anak muda Makassar.

Kali ini PT Kalla Inti Karsa bekerjasama dengan Prolog Art Building menggelar event bertajuk Makassar Independent Music Awards yang merupakan bagian dari Prolog Fest Event ini merupakan gelaran festival yang menggabungkan berbagai seni kreatif, mulai dari film, design, fotografi hingga musik yang diselenggarakan 9- 11 Maret 2018 di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar.

Advertisment

Dalam event ini PT Kalla Inti Karsa juga berkesempatan untuk memamerkan karya arsitektural yang dilakukan dan dikerjakan oleh anak muda yang tergabung dalam PT Kalla Inti Karsa.

Muhammad Fajri Salim, Architectural & Design Manager PT Kalla Inti Karsa mengungkapkan, di event ini pihaknya, menghadirkan Nipah Creative Ecosystem yang merupakan bagian dari Nipah Mall.

Nipah Creative Ecosystem menjadi ruang kolaborasi di Nipah Mall untuk millenials meningkatkan kreatifitas dan menciptakan inovasi baru terutama di kota Makassar.

“Booth ini dilengkapi dengan maket dari Nipah Creative Ecosystem dan juga board informasi mengenai Nipah Mall dan Nipah Creative Ecosystem,” ungkap Muhammad Fajri Salim.

Event ini juga sekaligus merupakan ajang untuk memperkenalkan Nipah Mall bagi masyarakat dan pengunjung yang hadir memeriahkan event Prolog fest pertama ini.

Prolog Fest juga menghadirkan berbagai booth lainnya untuk memeriahkan event ini.

Juang Manyala, Founder Prolog Art Building mengatakan, kegiatan ini penting karena kontentnya mengangkat 100 persen lokal.

Event ini juga memiliki kelebihan yaitu terdapat sharing dan edukasi di dalamnya seperti wokshop, forum diskusi, dan master class.

Selain itu, kami juga membuat sebuah plaform baru untuk scene music independent Makassar, bentuknya platform yang dikemas dalam konsep awarding.

“Harapan untuk kedepan agar event ini bisa terealisasi dari tahun ketahun. Kita juga berharap dengan adanya prolog fest ini, ruang kolaborasi semakin terbuka luas contohnya di tahun berikutnya Nipah Creative Ecosystem bisa membesarkan prolog fest dan selalu memberi ruang bagi setiap kegiatan yang dilakukan kedepannya,” tutur Juang. (**)