Studio Kecantikan Teknik Korea Mdm.Moiselle Hadir di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Studio kecantikan terbaru Mdm.Moiselle kini hadir di Makassar di Jalan Lamadukelleng No 20E, Rabu 14 Maret 2018.

Studio kecantikan yang menggunakan teknik dan material Korea ini melayani kebutuhan para kaum hawa yang ingin tampil cantik seperti, sulam alis, BB Glow, Nail Art dan Hair Treatment.

Advertisment

Harga yang ditawarkan cukup relatif dan terjangkau, untuk eyelash extension dimulai dari Rp300 ribu, Nail art mulai harga Rp 130 ribu dan perawatan rambut dari harga Rp75 ribu.

” Harapan saya dengan adanya studio Mdm.Moiselle di tengah Makassar, bisa menjadi One Step Service Studio bagi peminat kecantikan di Kota Makassar.

Dari mulai ujung kaki sampai kepala bisa melakukan perawatan di studio yang berlokasi di lantai 2 Circle K Lamadukelleng, semoga kedepannya bisa buka cabang di beberapa kota lainnya,”ujar Kezia Maureen selaku Owner Mdm Moiselle disela-sela Grand Opening.

Di hari pertama buka, Kezia pun menawarkan program menarik kepada para pelanggannya, yaitu treatment sebanyak 10 kali mendapatkan free perawatan 1 kali tanpa terkecuali. (**)