Rayakan HUT ke-2, Whiz Prime Hotel Gelar Corporate Gathering

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar menggelar Corporate Gathering yang diikuti oleh sejumlah stakholder, dan media di Malino Restaurant, Jumat 16 Maret 2018.

“Sesuai dengan tema 2gather yang dipilih, manajemen hotel berharap agar terjalin silaturahmi yang semakin erat baik secara internal maupun eksternal hotel dan selalu bekerjasama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya baik dari segmen Corporate maupun rekan-rekan Media”, ujar Aditya Wisnu selaku Hotel Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Advertisment

Acara perayaan HUT diisi pemotongan tumpeng dan pembacaan doa, sebagai penutup tidak lupa Manajemen mengucapkan terima kasih atas partisipasinya seluruh stakholder yang selama ini bekerjasama.

Masih dalam rangkaian HUT nya, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar juga berencana akan menggelar aksi penyemprotan massal sebagai rangkaian dari program Whiz Go Clean pada pekan selanjutnya.

Aksi tersebut dilaksanakan di sekitar area Jalan Amanagappa, Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan internal hotel dan juga melibatkan masyarakat setempat.

Diketahui, Whiz Prime dilengkapi dengan 147 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar, terdiri dari 28 kamar Superior Sea View, 114 kamar Standard Superior dan 5 kamar Deluxe.

Whiz Prime juga dilengkapi dengan area makan pagi, tiga ruang pertemuan berkapasitas maksimal 65 orang, sistem keamanan 24 jam, lahan parkir dan jaringan internet gratis di seluruh area. Untuk menu makan pagi, disiapkan hidangan spesial khas Makassar sebagai referensi kuliner untuk para tamu yang menginap. (**)