Toko Cheese Cake Uncle Tetsu Buka Cabang ke-10 di Mall Ratu Indah

Toko Cheese Cake Uncle Tetsu Buka Cabang ke-10 di Mall Ratu Indah

Toko Cheese Cake Uncle Tetsu Buka Cabang ke-10 di Mall Ratu Indah

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Uncle Tetsu baru saja membuka outlet yang ke-10 nya di Mall Ratu Indah blok GF-025A, Sabtu 14 April 2018.

Outlet di Makassar ini merupakan yang ke -10 di Indonesia, dengan lebih dari 200 outlets di seluruh dunia, Mr Tetsushi Mizokami membawa kelezatan dari soft japanese cheesecake yang dia ciptakan 30 tahun lalu di Jepang ke Makassar.

Advertisment

Di pembukaan ini, terlihat antrean yang cukup panjang karena ada harga promo yang ditawarkan, promo tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Uncle Tetsu. Harga yang ditawarkan hanya Rp 8.000 dari harga normal yaitu Rp 80.000.

Anrean yang cukup panjang karena ada harga promo yang ditawarkan, promo tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Uncle Tetsu.

” Promo lainnya yaitu cukup dengan follow akun instagram @uncletetsuindonesia dan @uncletetsumakassar anda akan mendapatkan voucher potongan Rp 20.000 dan berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 30 Mei 2018 mendatang,” kata Emelia Tasani selaku salah satu owner Uncle Tetsu Shop Makassar.

Nama Uncle Tetsu sendiri kata Emelia,  merupakan nama panggilan dari founder Uncle Tetsu yaitu Tetsushi Mizokami.

” Uncle Tetsu Shop ini outlet kue yang berasal dari Fukuoko, Jepang yang didirikan sejak tahun 1985. Uncle Tetsu sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh dunia, seperti Amerika, Kanada, Taiwan, Malaysia, Australia dan beberapa negara lainnya. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Uncle Tetsu bisa di temui di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya dan juga Palembang,”tambah Emilia.

Sementara dalam waktu dekat i ini juga akan membuka cabang di Inggris dan tentunya cabang-cabang baru di belahan bumi Indonesia.

,” Uncle Tetsu Indonesia juga membuka peluang untuk bekerja sama dengan partner lokal untuk bersama -sama  membuka toko toko baru di kota kota lain di Indonesia,”tambahnya.

Uncle Tetsu baru saja membuka outlet yang ke-10 nya di Mall Ratu Indah blok GF-025A,

Emelia menyebut, pihaknya menggunakan product -product import dan telur segar dari leternak lokal yang terpilih melalui proses quality check standard dari Jepang untuk memastikan bahwa semua product aman seperti japanese cheesecake yang dijual di Jepang.

Tidak hanya itu, product-product Uncle Tetsu menggunakan bahan bahan yang halal dan sekarang ini sedang dalam proses sertifikasi halal dari MUI.

” Kami menggunakan standard sertifikasi halal yang digunakan oleh outlet kami di
Qatar dan Malaysia, yang mana mereka sekarang sudah mendapatkan sertifikasi Halal d ari badan sertifikasi setempat,” tutupnya. (**)