Femme & CBFW 2018 Dikunjung 12 Ribuan Orang Perhari

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Perhelatan FEMME  dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 sudah memasuki hari keempat di hari Sabtu ini, 14 April 2018.

Dari data yang diperoleh, sampai hari ketiga berlangsungnya event ini total pengunjung telah mencapai 32.925 orang.

Advertisment

Antusiasme pengunjung terlihat dari padatnya pengunjung di stand-stand brand fashion yang menampilkan beragam model busana dan accessoris wanita. Terbukti hingga hari ketiga, FEMME sukses membukukan total transaksi penjualan senilai Rp 27 miliar dengan rincian hari pertama Rp 8 miliar, hari kedua Rp 8,5 miliar dan hari ketiga Rp 10,5 miliar.

Sementara pengunjung sampe hari ketiga totalnya  32.925 orang dari hari pertama hingga hari ketiga masing-masing hari pertama dan kedua 21.600 pengunjung dan hari ketiga pengunjung 11.325 orang.

“Pencapaian nilai transaksi hingga hari ketiga ini merupakan bukti nyata bahwa pameran fashion FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 208 ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbelanja pakaian dan berbagai kebutuhan lainnya”, ujar Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk berbelanja dalam acara pameran fashion terbesar di kawasan Timur Indonesia ini. Apalagi di pameran ada banyak peserta dengan 350 brand, 50 desainer, 25 brand artis, 100 model

Pantauan di lokasi FEMME, animo masyarakat yang melakukan transaksi di pameran kali ini cukup besar dan bisa terpantau pada setiap hari padat. Di samping itu, di area panggung pun tak kalah padatnya. Di sana ada puluhan desainer yang mempertontonkan karyanya di atas catwalk.(**)