Tas Kulit Ular Piton & Burung Unta ini Dibanderol Rp12 Juta

Managing Director Kyra, Rifky.

Managing Director Kyra, Rifky.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Perhelatan The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) telah memasuki hari terakhir, Minggu 15 April 2018.

Dari total 350 stan fesyen, Brand Fesyen Kyra cukup menyita perhatian dan diminati pengunjung Femme & CBFW 2018 di Hotel Four Points Makassar.

Advertisment

Pasalnya, brand ini menawarkan tas & dompet wanita dari bahan kulit ular piton dan kulit burung unta.

Managing Director Kyra, Rifky, mengungkapkan, market FEMME sangatlah cocok dengan produk Kyra. Sekitar 90 persen produk Kyra memang diperuntukkan untuk wanita.

Salah satunya produk Adriana dan Ruby, tas tangan berbahan dasar kulit ular piton ini menjadi salah satu yang sangat diminati, selain desainnya yang sederhana juga tampak elegan saat dikenakan.

“Jadi untuk desain, kita mengikuti tren masa kini, jadi menyesuaikan dengan perkembangan seperti misalnya untuk pakaian wanita sekarang yang sedang tren seperti apa. Kemudian kami desain tas yang cocok dengan fashionnya tersebut,” ucap Rifky.

“Selain desainnya yang slim dan tidak begitu besar, kalau dipasaran itu memang kebanyakan model ini yang sangat diminati,” tambah Rifky.

Selain itu, Kyra juga menawarkan produk Luna, Tas tangan yang memilki harga Rp 12 juta. Terbuat dari kulit burung unta asli yang diimpor langsung dari Afrika.

Memiliki tampilan sederhana namun tampak begitu mewah, selain itu beberapa aksesori lainnya juga ditawarkan Kyra, seperti Dompet, tas tangan maupun tas pesta yang kesemuanya terbuat dari kulit ular piton asli yang bisa dijamin kualitasnya. (**)