Bakso Mas Cingkrank Buka Outlet Baru di Jalan Sunu

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Warung Bakso Mas Cingkrank resmi dibuka hari ini, Minggu 15 April 2018. Warung ini terletak di Jl. Poros Sunu Blok G No 8 (depan Jalan Datuk Ditiro).

“Ada lima cabang di Makassar. Dalam waktu dekat kami akan coba buka cabang di Sungguminasa, Gowa, dan beberapa lokasi lain juga,” ujar Ali Harpan selaku salah seorang pendiri Warung Bakso Mas Cingkrank.

Advertisment

Antusias masyarakat dengan warung dengan sajian bakso ini sangat besar. Terlihat warung ini dipadati pengunjung pada hari pembukaannya.

“Antusiasnya besar sekali. Sampai siang ini, sudah ada seribuan pengunjung yang datang,” ungkapnya.

Untuk pilihan menunya ada beragam. Mulai dari Mie Bakso (Urat, Pedas, Telur, Keju, Konro), Bakso Goreng, Bakso Bakar Taichan, Mie Pangsit (Ayam, Palekko, Konro, Samyang Level 1-10). Minumannya mulai dari air gelas, es teh, air botol, lemonade, lemon tea, es jeruk, dan jus jeruk.

“Menunya ada banyak sekali. Bakso sendiri ada beberapa pilihan. Kami selalu rilis menunya 3-6 bulan. Kami ada tim khusus yg mengembangkan menu baru,” jelasnya.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Satu porsi bakso atau mie pangsit dapat Anda nikmati mulai harga Rp 15.000- Rp 35.000. Sementara untuk minumannya mulai dari harga Rp 1.000- Rp 10.000.

Untuk jam operasional sendiri mulai jam 10.00 WITA hingga 22.00 WITA setiap hari. Bagi Anda yang ingin menikmatinya dirumah, Anda bisa langsung memesan melalui aplikasi pesan antar online.

Khusus hari ini, pihaknya menyiapkan 1400 porsi bakso gratis untuk pengunjung yang telah registrasi sebelumnya melalui media sosial.

“Promo khusus hari pembukaan kita ada 1400 porsi gratis. Tapi yang sebelumnya sudah registrasi ke sosial media. Mendaftar lalu dapat voucher sendiri dan bisa dapat seporsi gratis,” ujar Ali Harpan.

Konsumen yang telah melakukan registrasi telah mencapai 1200 orang hingga siang tadi. Sehingga pihaknya menambah porsi yang akan diberikan dari 1000 hingga 1400 porsi.

“Yang sudah teregistrasi bahkan 1200 porsi sampai siang ini. Sepertinya ditambah lagi sampai 1400 porsi,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, dalam sehari warung bakso ini bisa menghabiskan rata-rata hingga 200 porsi bakso. Dan menu yang paling banyak diminati yaitu mie ayam.

“Sehari bisa sampai 200 porsi rata-rata.
Sampai saat ini yang bestseller itu mie ayam,” pungkasnya. (**)