Alps Makassar Sasar Kaula Muda Pecinta Fashion

Alps Makassar membuka gerai pertamanya di Jalan Ratulangi Makassar.

Alps Makassar membuka gerai pertamanya di Jalan Ratulangi Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bagi kaula muda di Kota Makassar,  khususnya bagi pecinta fashion patut berbahagia.

Bagaimana tidak, sebab salah satu outlet yang menawarkan brand impor dengan harga terjangkau serta mengedepankan pelayanan lokal yakni Alps  Makassar, resmi hadir di Makassar.

Advertisment

Inspiratifnya lagi,  outlet  yang terletak di bilangan Jalan Ratulangi No 87 ini, dirintis pemuda lokal bernama lengkap Rakil Alpasha, yang saat ini masih berprofesi sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di Bandung.

Ditemui disela opening Alps Makassar, Rakil sapaan akrab pemuda ini menuturkan jika kehadiran Alps Makassar, bukan hanya sebagai wujud perkembangan fashion di kota Makassar.

Tapi juga kata dia, sebagai wadah inspirasi bagi kaula pemuda pemudi Makassar untuk bergerak dalam perihal  positif seperti menggeluti dunia bisnis tentunya.

” Sebab berkembangnya suatu daerah, tidak terlepas peran serta pemuda pemudinya, sehingga tentunya saya sebagai pemuda Makassar, sudah sepatutnya menggalakan hal yang berdampak positif bagi daerah tentunya,” imbuhnya.

Ditambahkannya, jika Alps  Makassar menawarkan berbagai produk impor dan lokal. Dan kata dia,  produk lokal yang dihadirkan, tentunya tak kalah berkualitasnya dan juga  sudah meroket di beberapa negara tentunya.

Rakil menyebutkan, brand tersebut berupa baju kaos, kemeja, jaket, tas, sepatu, topi yakni  diantaranya Stussy, Steze, PMP, Les Jumeaux, Undftd, HUF, Threasher, Cinois, Assc, Public Culture, Unitedhart, Converse, Vans, Coolcaps, Dime, Paradise, 917 dan masih banyak lainnya.

“Ayo ke Alps  Makassar, Insha Allah, kebutuhan fashion anda yang tentunya tidak menanggalkan buday,  senantiasa bisa didapatkan disini,” ajaknya.(**)