HUT ke-22, Quality Plaza Resmi Berganti Nama Al Madera Hotel

Quality Plaza Hotel Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 dengan tema "Bollywood Vaganza 22 th Quality Plaza Hotel" di basement Botol Musik, Kamis 3 Mei 2018.

Quality Plaza Hotel Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 dengan tema "Bollywood Vaganza 22 th Quality Plaza Hotel" di basement Botol Musik, Kamis 3 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Quality Plaza Hotel Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 dengan tema “Bollywood Vaganza 22 th Quality Plaza Hotel” di basement Botol Musik, Kamis 3 Mei 2018.

General Manager Quality hotel, Makmur berharap Quality tetap diterima oleh masyarakat sesuai dengan taglinenya melayani dari hati.

Advertisment

“Kita berharap quality menjadi tempat penginapan yang nyaman sehingga tamu-tamu merasa nyaman dan kembali lagi kesini,”harap Makmur.

Di usia kali ini, Makmur mengungkapkan akan kembali menghidupkan salah satu tempat entertaint tertua yang ada di Makassar yaitu Botol Music.

Quality Plaza Hotel Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 dengan tema “Bollywood Vaganza.

“Target kita, kita reborn kembali Botol Music yang dulunya adalah the sound of entertaint semua pasti kenal dengan botol music, jadi kita siapkan konsep baru dengan akustik tidak hanya music dj saja,”jelasnya.

Sementara itu, CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga menambahkan, merasa bangga dengan usia Quality Hotel di dunia perhotelan yang tidak perlu diragukan lagi.

“Kami berharap kedepannya Quality semakin jaya dan tidak kalah saing dengan hotel-hotel baru yang ada di Makassar,”harapnya.

Tidak hanya itu, di ulang tahun ke 22, Quality Plaza hotel resmi berganti nama menjadi Al Madera hotel.

Komisaris Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta didampingi CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga.

Hal tersebut disampaikan langsung Komisaris Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta.

“Jadi berubah nama bukan berubah kepemilikan, berubah nama hanya berubah branding, mungkin akan lebih baik kedepannya,”terang Wilianto saat memberikan sambutan.

Dikatakan pergantian nama tersebut karena ketentuan dari manajemen Phinisi Hospitality.

“Perubahan pemilik sama sekali tidak ada, yang berubah hanya nama karena nama sudah kita standarkan di grup kita (Phinisi Hospitality) bahwa yang bintang 3 itu namanya Al Madera,”tambahnya.

Diketahui hingga saat ini, Phinisi Hospitality memiliki 4 hotel di Sulawesi Selatan yaitu Quality Plaza Hotel yang kini berganti nama menjadi Al Madera, Clarion Hotel, Dalton Hotel, dan The Rinra Hotel.

“Phinisi Hospitality sendiri merupakan Franchise lokal, yang akan bersaing di Indonesia Timur bahkan Nasional,”tutup Makmur. (**)