Mencicipi 30 Merchant GO-FOOD di Pasar Malam Hari Kuliner Nasional

Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD yang dilaksanakan secara eksklusif bagi 100 mitra GO-JEK di Kota Makassar di Eatout Karebosi Link.

Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD yang dilaksanakan secara eksklusif bagi 100 mitra GO-JEK di Kota Makassar di Eatout Karebosi Link.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Masih rangkaian Hari Kuliner Nasional GO-FOOD, pesta kuliner raksasa terbesar di Indonesia yang digelar serentak di 11 kota 5 -13 Mei 2018.

Hari ini GO-JEK kembali mengapresiasi mitra pengemudi dan mitra UMKM melalui penyelenggaraan acara Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD yang dilaksanakan secara eksklusif bagi 100 mitra GO-JEK di Kota Makassar di Eatout Karebosi Link.

Advertisment

Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan & Sulawesi mengatakan, Pasar Malam rangkaian Hari Kuliner Nasional GO-FOOD sebagai apriasiasi bagi para mitra yang sukses dan tumbuh bersama GO-JEK.

” Keberhasilan mitra tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi GO-JEK karena salah satu fokus kami adalah untuk meningkatkan kesejahteraan mitra yang tergabung dalam ekosistem kami,”ujarnya.

Makassar merupakan salah satu dari 5 titik diselenggarakannya Acara Pasar Malam Harkulnas GO-FOOD.

Setelah diresmikan pada 21 April 2018 lalu, area GO-FOOD Festival di EatOut Karebosi Link tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Kata Anandita, melihat antusiasme masyarakat inilah, GO-JEK melalui GO-FOOD Festival akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bisa mencoba beragam kuliner dari 30 merchant GO-FOOD terbaik di Kota Makassar bertepatan dengan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD, di mana masyarakat dapat menikmati beragam promo kuliner menarik, mulai dari cashback, lucky voucher 55 di GO-FOOD Festival hingga potongan maksimal Rp 20.000 di ribuan merchant pilihan.

Selain itu, berbagai promo di layanan GO-FOOD (online) dan promo di merchant GO-PAY (offline) juga diberikan.

“Langkah pertama yaitu memilah pelaku usaha yang aktif, yang masih bertransaksi di platform GO-FOOD. Kedua, kami mengutamakan pelaku usaha UMKM yang sudah terdaftar menjadi mitra GO-FOOD. Kemudian, kami menganalisis order-order yang sudah berhasil dilakukan sehingga merchant yang ada di GO-FOOD Festival merupakan merchant dengan penjualan terbaik,” ujar Anandita.

Tidak hanya itu, kegiatan Pasar Malam ini mengundang 100 mitra driver GO-JEK di Kota Makassar dan mitra UMKM beserta keluarganya. Tidak hanya bisa menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan merchant GO-FOOD. Tetapi juga, menikmati berbagai wahana permainan  yang disediakan di area GO-FOOD Festival dan games hiburan dengan hadiah menarik yang melibatkan para driver dan keluarga.

Selain itu Pasar malam Harkulnas GO-FOOD juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari DJ dan band driver ojol, serta dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi dangdut Aty Kodonk.

Selain di Makassar, Pasar Malam Harkulnas GO-FOOD juga digelar serentak di 4 lokasi lainnya yaitu, GBK GO-FOOD Festival di Jakarta, GO-FOOD Festival Bale Binarum di Bogor, GO-FOOD Festival Palembang Indah Mall di Palembang, dan GO-FOOD Festival Grand City di Surabaya. (**)