Dari Kurma Hingga Unta di Phinisi Point-The Rinra Makassar

Phinisi Point-The Rinra menyiapkan paket spesial berbuka puasa dan aneka ta’jil selama Ramadan.

Phinisi Point-The Rinra menyiapkan paket spesial berbuka puasa dan aneka ta’jil selama Ramadan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Phinisi Point-The Rinra menyiapkan sejumlah event dan program khusus ramadhan yang dikemas menarik selama periode Ramadhan.

Adalah Event Kurma (Kuliner Ramadhan), Unta (Undangan Tarwih) , Shopping program kuliner Ramadhan dari Phinisi Point serta Promo khusus kamar hingga paket berbuka Puasa The Rinra Makassar.

Advertisment

Public Relations Phinisi Point, Indri mengatakan, untuk event Kurma berlangsung dari 25 Mei-10 Juni, aneka kuliner dengan menu spesial khas berbuka akan dihidangkan setiap tenant di SF Zona New York Phinisi Point.

Semakin menarik kata Indri, kegiatan dimeriahkan Henna Competition, Lomba Karaoke bekerja sama dengan De’Sound.

Sementara, event Unta lanjut Indri, pengunjung akan melaksanakan sholat tarwih di Phisini Point dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 paket umroh.

” Setiap pengunjung akan diberikan kupon setiap hari dan akan diundi di akhir Ramadhan, terbuka untuk umum,”ujar Indri.

Selain kurma dan unta, Phinisi Point juga menghadirkan shopping program kuliner ramadhan dimana setiap coustemer yang belanja minimal 250.000/hari selama bulan suci ramadhan dan berhasil menjadi top sponder maka berhak mendapat hadiah 1 paket umrah.

” Program dan event yang dihadirkan demi memanjakan pengunjung setia dan tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung dan menjadikan tempat pilihan ngabuburit bersama pasangan, teman dan keluarga,”tambah Indri.

kejutan lainnya yang dihadirkan adalah paket kamar dan berbuka puasa untuk tamu yang akan menginap yaitu promo kamar deluxe dengan harga 838.000nett/kamar/malam sudah termasuk ta’jil dan sarapan atau sahur untuk 2 orang.

Selain itu ada paket spesial berbuka puasa 150.000nett/orang termasuk ta’jil dan makan malam, aneka ta’jil 75.000nett/orang, dan paket ta’jil sunachi 50.000nett/orang.

Khusus paket kamar dan berbuka puasa berlaku mulai 17 mei hingga 12 juni 2018.

” Bagi pengunjung yang menginap juga bisa melaksanakan sholat tarwih di Phinisi Point dan punya kesempatan untuk mengikut program unta dan kuliner,”tambah Aziz Marcom Manager The Rinra Makassar.

Sementara, Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menambahkan, pihaknya berharap program dan paket promo Ramadhan ini bisa meningkatkan jumlah traffic pengunjung Phinisi Point 30-40% dan peningkatan okupansi Hotel The Rinra hingga 50%. (**)