Nge Angkringan Sambil Berbuka Puasa di Harper Perintis Makassar

Selama Ramadan Hotel Harper Perintis Makassar menyiapkan konsep menu berbuka pusa Akringan.

Selama Ramadan Hotel Harper Perintis Makassar menyiapkan konsep menu berbuka pusa Akringan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hotel Harper Perintis Makassar menyiapkan konsep menu berbuka pusa lebih unik dan cozy bagi para pengunjung atau tamu yang ingin menikmati berbuka puasa selama Ramadan.

Setiap tamu bisa menikmati dan mencicipi 10 item menu yang dikemas dalam konsep Angkringan Terrace di Rustik Bistro dan D’Veranda Terrace hanya dengan 65.000 net/orang.

Advertisment

Menu- menu khas angkringan yang tersedia bisa dinikmati sepuasnya antara lain, sate ayam, sate telur puyuh, sate tempe, sate tahu, sate daging sapi, sate ampela, empal, semur telur, ceker ayam dan ayam ungkep.

Tak hanya menu angkringan, hidangan menu buka puasa semakin lengkap dengan hidangan utama lainnya seperti gulai nangka, ayam kalasa, ketan hitam, aneka ta’jil, es kelapa, kolak ubi, gorengan dan tahu gejrot.

” Menu-menu ini akan kami ganti setiap hari sehingga tamu tidak akan merasa bosan,” ujar Kartika Sudirman Marcom Manager Harper Perintis, Rabu 16 Mei 2018.

Angkringan Ramadhan akan dibuka setiap hari Minggu-Jumat mulai pukul 5.30 sore sampai pukul 08 malam selama Ramadan.

Sementara itu lanjut Tika, setiap hari Sabtu Ramadhan Barbeque juga hadir menampilkan varian menu barbeque dengan kombinasi antara sajian Western dan Timur Tengah yang ditawarkan dengan harga IDR150.000 net/orang setiap Sabtu malam pukul 06 sore hingga 10 malam.

” Kita juga siapkan Paket Halal Bi Halal dengan harga mulai IDR 90.000net/orang berlaku mulai tanggal 15-30 Juni 2018,”tutup Tika. (**)