Ramadan, Bisnis Kue Kering Menjanjikan di Makassar

Owner Dellsan Bakery, Muslika yasak.

Owner Dellsan Bakery, Muslika yasak.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Bulan Ramadan membawa berkah tersendiri bagi para pelaku industri kue kering di Makassar, tidak terkecuali Dellsan Bakery.

Tokoh kue yang berada di bilangan Jalan Tamalate Makassar ini mengaku terjadi peningkatan penjualan sebesar 40 persen dibandingkan hari-hari biasa, terutama saat memasuki pekan pertama Ramadan.

Advertisment

Owner Dellsan Bakery, Muslika yasak menuturkan, khusus di moment Ramadan ini ia menargetkan penjualan bisa menembus 900 paket kue kering, dimana satu paket berisi tiga toples.

Tentunya kata Muslika, capaian tersebut didukung dengan market Dellsan Bakery yang kini telah menjangkau hingga luar pulau Sulawesi.

” Pulau Papua menjadi salah satu pasar kue kering Dellsan Bakery dalam Ramadan tahun ini,”sebutnya, Senin 21 Mei 2018.

Bermula dari hobi, lanjutnya, ia mampu meraih omset hingga ratusan juta rupiah sejak didirikan 2014 lalu.

Berminat? aneka kue kering Dellsan Bakery dibanderol dari Rp 35.000 hingga Rp 100.000 per toplesnya. Khusus dibulan Ramadan, Dellsan Bakery juga menawarkan aneka takjil dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Adapun berbagai jenis kue kering yang ditawarkan antara lain, nastar durian, kastangel, cheese palm sugar, cheese wlmond, nastar nanas, nastar black, coklat stick, emping cookies, putri salju mente, putri salju kenari, goodtime mente, dan florentina. (**)