Lagi, Phinisi Hospitality Helat Wedding Expo 2018

Phinisi Hospitality Indonesia kembali menghelat Wedding Expo 2018 tanggal 28 Mei-6 Juni 2018 di Sandeq Ballroom Grand Clarion.

Phinisi Hospitality Indonesia kembali menghelat Wedding Expo 2018 tanggal 28 Mei-6 Juni 2018 di Sandeq Ballroom Grand Clarion.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Phinisi Hospitality Indonesia kembali menghelat Wedding Expo 2018 tanggal 28 Mei-6 Juni 2018 di Sandeq Ballroom Grand Clarion.

Tidak hanya menyiapkan segala kebutuhan pernikahan, event ini juga turut menyelenggarakan kebutuhan fashion muslimah yang dikemas dalam event trend hijab expo 2018.

Advertisment

Richwan Wahyudi selaku Marcom Manager Grand Clarion Hotel menuturkan, tahun ini, pihaknya menghadirkan wedding expo yang berbeda jauh dari event lainnya di Makassar.

Pasalnya, selain hadir dengan konsep traditional dan nasional, ada hadiah khusus bagi para pengunjung atau calon pengantin setiap melakukan transaksi.

Ia berharap, event yang dihelat selama 10 hari tersebut dibanjiri pengunjung.

“Ini moment tepat bagi para calon pengantin menyiapkan segala kebutuhan pesta pernikahannya, “sebut Wahyudi.

Diketahui selain venue, event Wedding Expo 2018 juga menghadirkan sejumlah booth seperti sovenir dan property bagi para calon pengantin. (**)