Uniqlo Resmi Buka Gerai di TSM Makassar

Uniqlo LifeWear resmi membuka cabang untuk pertama kalinya di Trans Studio Mall, Jumat 25 Mei.

Uniqlo LifeWear resmi membuka cabang untuk pertama kalinya di Trans Studio Mall, Jumat 25 Mei.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Uniqlo LifeWear resmi membuka cabang untuk pertama kalinya di Trans Studio Mall, Jumat 25 Mei.

Menempati dua area sekaligus yaitu di Ground Floor dan Lantai 1 Trans Studio Mall, Uniqlo menawarkan koleksi pakaian pria dan wanita hingga anak-anak.

Advertisment

Pembukaan toko Uniqlo Makassar juga menandai hadirnya toko Uniqlo ke-18 di Indonesia.

” Kami bangga bisa hadir untuk pertama kalinya di Makassar, agar lebih mudah diakses semua orang, ,”kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur Uniqlo Indonesia, Jumat 25 Mei 2018.

Pihaknya pun berharap, kehadiran Naoki menantikan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan, tentunya dengan layanan yang tak tertandingi dengan produk serupa.

” Kami percaya bahwa Uniqlo LifeWear pakaian yang berkualitas tinggi, inovatif dengan model yang universal dan nyaman untuk semua orang, di mana pun akan mendapat respon positif dari masyarakat di Makassar dan sekitarnya,” katanya.

Di hari pertama pembukaan, lanjut Naoki, Uniqlo menawarkan promo bagi pelanggan yang berbelanja minimun Rp500 ribu mendapat satu buah Uniqlo Sling Bag edisi terbatas plus voucher diskon Sante by Jeux.

Naoki menambahkan, Uniqlo juga menggandeng 5 kedai kopi lokal antara lain, Diminati Cafe, Esprezza, Grind & Pull, Sante by Jeux dan Peeple Coffee and Working Space untuk berbagi kegembiraan jelang pembukaan.

Dimana, Diminati Cafe akan membagikan 200 Iced Chocolate.

Hal sama juga dilakukan Peeple Coffee and Working Space membagikan 100 minimun 50 teh tarik Jelly dan 50 iced green Tea plus dengan 50 voucher diskon di hari pembukaan.

Lalu di tanggal 27 Mei Essprezza akan membagikan 100 minuman 50 teh thai dan 50 passion soda .

” Booth penukaran akan stand by di depan toko Uniqlo Ground Floor mulai pukul 17.00 Wita,”tutup Naoki. (**)