Jual Per Paket Rp 50 Ribu, Pegadaian VI Makassar Buka Pasar Murah

Kepala Pegadaian VI Kanwil Makassar, Benzani menyerahkan paket sembako murah ke warga.

Kepala Pegadaian VI Kanwil Makassar, Benzani menyerahkan paket sembako murah ke warga.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar menggelar pasar murah di bulan suci Ramadan di Pelataran Parkir Kanwil Pegadaian Jalan Pelita Raya, Senin 4 Juni 2018.

Pada Pasar Murah tersebut, Pegadaian menyiapkan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, biskuit, terigu, susu dan beberapa kebutuhan lainnya.

Advertisment

” Hari ini kita bagikan 2.000 paket di dua titik ke masyarakat , dengan harga yang jauh lebih murah Rp 50 ribu dari harga sebenarnya yakni Rp 131.900,” ujar Kepala Pegadaian VI Kanwil Makassar, Benzani.

Dikatakan, pasar murah kali ini menjadi bentuk perhatian pihaknya ke masyarakat yang membutuhkan.

” Ini program BUMN Peduli. Harga yang kita kasi benar-benar murah lebih hemat Rp81.900 dari harga normal,”tambah Benzani.

Sementara itu, Humas Pegadaian VI Kanwil Makassar, Kahar Karun Kalla menambahkan, selain dibagikan oleh Pegadaian, sembako murah juga dibagikan oleh Pemprov Sulsel yang diserahkan langsung Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono.

” Dengan pasar murah kali ini kita harapkan masyarakat semakin merasakan kehadiran BUMN dalam membantu meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujar dia. (**)