Aerotel Smile Makassar Launching Afternoon Tea

Eerotel Smile Makassar melaunching program barunya yakni Afternoon tea di lantai 11.

Eerotel Smile Makassar melaunching program barunya yakni Afternoon tea di lantai 11.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Di akhir Juli salah hotel yang terletak di area Pantai Losari
Eerotel Smile Makassar melaunching program barunya yakni Afternoon tea di lantai 11 hotel tersebut, Selasa 24 Juli 2018.

Dari ketinggian ini pengunjung bisa menikmati suasana sore kota Makassar di hotel tersebut.

Advertisment

General Manajer Erotel Smile Makassar afternoon tea, Sunarti Anwar, mengatakan, lantai 11 Aerotel memiliki pemandangan yang sangat cantik untuk menikmati sore sambil minum tea.

“Menikmati waktu santai sambil menikmati snack dan coffe atau tea, serta menikmati sunset yang sangat indah dari lantai 11. Afternoon tea ini mulai beroperasi minggu depan,” ungkapnya.

Menikmati Afternoon tea ini bisa dinikmati para tamu hotel yang menginap di aerotel, hanya dengan Rp400.000 nett permalam, sudah bisa dinikmati satu orang. Namun bagi yang tidak menginap dikenakan biaya Rp49.000.

“Afternoon tea dibuka mulai pukul 16.00 sampai pukul 20.00 Wita, dengan sajian 15 menu baik tradisional maupun modern. Menu-menu ini akan berubah dan dikembangkan sesuai dengan keinginan tamu yang datang,” jelasnya.

Dia berharap, kehadiran afternoon tea bisa meningkatkan tingkat kunjungan hotel, dan dikenal dikalangan masyakarat bukan hanya hotelnya tapi tempat bersantai yang keren cocok untuk mereka yang lelah bekerja setiap hari.

“Kami target pengunjung 30 sampai 40 perharinya, diharapkan banyal yang mengabadikan moment indah disore hari ditempat ini sehingga tempat kami dikenal di masyarakat dan semoga bisa tingkatkan okupansi hotel juga,” Tutupnya.(**)