Yuk ke Phinisi Point, Ada Exibition Baby & Toys

Phinisi Point kembali menggelar pameran perlengkapan bayi, balita dan anak-anak yang diusung dengan konsep Exibition Baby & Toys Fair.

Phinisi Point kembali menggelar pameran perlengkapan bayi, balita dan anak-anak yang diusung dengan konsep Exibition Baby & Toys Fair.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sukses menggelar pameran perlengkapan sekolah bertajuk Holy School, Phinisi Point kembali menggelar pameran perlengkapan bayi, balita dan anak-anak yang diusung dengan konsep Exibition Baby & Toys Fair.

Sebanyak 6 perlombaan yang dikemas dalam acara ini, yakni, fashion show kids jaman now, etnik, lomba mewarnai dan kids got talent.

Advertisment

Selain itu, ada juga komunitas tamiya dan hotweels yang akan mempertunjukan kemampuan mereka dalam event Phinisi Point kali ini.

General Manajer Phinisi Point, Anggraini mengatakan, kegiatan ini merupakan event lanjutan dari Holy School yang digelar 13-19 Juli, kemarin. Melalui tema besar “Jambore Phinisi Point”, event ini merupakan yang kedua dan dikhususkan untuk bayi, balita, dan anak-anak.

” Tema tersebut sengaja kami angkat karena bulan ini merupakan bulan anak masuk sekolah sekaligus bertepatan dengan peringatan hari anak nasional di tanggal 23 Juli, kemarin. Jadi ada dua tahap, pertama, untuk anak sekolah yang difokuskan pada pameran pendidikan dan lomba-lomba yang mampu mengasa kemampuan anak. Kedua, dikhususkan untuk bayi, balita dan anak-anak, yang segmennya akan menampilkan berbagai macam keseruan,” kata Anggraini, Kamis 26 Juli 2018.

Sementara, Baby & Toys Expo dimeriahkan beberapa tenant diantaranya, Uncle Tetsu, C&Y, Kiddo, Mimi Pou, Gramedia, Tamiya, Softmate, TX Travel, Sophie Paris, Sakatonik, Tante Yesi, dan OOM.

” Dengan adanya acaranya ini, kami berharap Phinisi Point bisa terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi kota Makassar, yang tak hanya di bidang pariwisata, tapi juga di bidang lainnya, seperti pendidikan,” tambah Angki, sapaan akrab Anggraini.

Sementara itu, Marcom & Public Relation Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengajak seluruh warga Kota Makassar agar bisa hadir dalam acara ini.

“ Kami sangat berharap kehadiran warga Makassar, khususnya yang memiliki anak, dan keluarga yang pas dengan segmen kegiatan ini. Selain banyak kegiatan menarik, juga banyak ilmu dan keseruan yang diberikan Phinisi Point dalam kegiatan Baby & Toys Fair,” ungkap Wiwi. (**)