Desain Baru Emas Batangan Antam Dilengkapi CertiCard

Zet Logam, Makassar Representative Head PT Antam (Persero).

Zet Logam, Makassar Representative Head PT Antam (Persero).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  PT Aneka Tambang (ANTAM) memperkenalkan desain dan kemasan baru emas batangan ANTAM-LM.

” Kepuasan pelanggan prioritas kami, desain baru ini kami buat karena banyaknya permintaan dari pelanggan untuk dibuat kemasan lebih menarik, masukan-masukan dari seluruh masyarakat di Indonesia kita tampung dan akhirnya kita buatlah kemasan emas Gold Reinvented,” sebut Zet Logen, Makassar Representative Head PT Antam (Persero) ditemui di Kopi Alps, Jl Ratulangi, Makassar, Selasa 31 Juli 2018.

Advertisment

Kelebihan kemasan baru kali ini kata Zet Logen, produk ini memberikan perlindungan bagi pelanggan dalam berinvestasi emas karena menjamin keaslian produk.

Keasliannya terjamin karena produk ini dikemas dengan teknologi Certi Card demi meningkatkan rasa aman masyarakat dalam berivestasi emas batangan karena memberikan fitur keamanan berlapis.

Sekedar diketahui, Emas ANTAM-LM terbaru ini tersedia dalam pecahan 0.5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram.

Selain itu, perbedaan signifikan dibandingkan dengan emas ANTAM-LM edisi sebelumnya adalah dimensi yang lebih besar untuk denominasi yang sama.

” New Design ini respon ANTAM atas permintaan pasar yang menginginkan dimensi yang lebih besar pada emas ANTAM -LM,”tambah Zet Logen.

Emas ANTAM-LM dengan desain dan kemasan yang baru ini akan tersedia di seluruh jaringan Butik Emas ANTAM-Logam Mulia (Butik Emas ANTAM-LM) dan mitra UBPP LM pada 31 Juli 2018.

Ciri Umum Kemasan Baru Emas Batangan LM PT ANTAM

Desain Baru Emas Batangan Antam Dilengkapi CertiCard.

Desain Baru Emas Batangan Antam Dilengkapi CertiCard.

(Sisi Depan)

1. Logo LM berbentuk segilima dengan area logo mengkilap (glossy) pada emas.
2. Logo ANTAM sebagai ornamen dengan warna abu-abu memberi kesan simpel elegan.
3. Kemasan CertiCard dengan fitur security canggih, menggunakan material kemasan yang stabil dan kualitas optik yang tinggi sehingga kuat dan bertahan lama selama bertahun-tahun
4. Nomor seri unik hanya terdapat pada produk pecahan emas 10 gram keatas dan terdapat pada semua kemasan.

(Sisi belakang)

1. Logo ANTAM dan Logo LM dengan finishing permukaan khusus dan membentuk motif/ornamen yang unik.
2. Segel pada kemasan menggunakan security film dengan tingkat keamanan berlapis sehingga berfungsi melindungi dan menjamin keaslian produk.
3. Tanda tangan Chief Assayer.
4. Security barcode (CertiCode) untuk di scan menggunakan aplikasi CertiEye. (**)