Jajan di Pipo Bisa Dapat Hadiah Rp2,5 Juta

Jajan di Pipo Bisa Dapat Hadiah Rp2,5 Juta.

Jajan di Pipo Bisa Dapat Hadiah Rp2,5 Juta.

MAKASSAR, DJOURNALIS.com – Memasuki pertengahan bulan Agustus 2018, Phinisi Point kembali dengan ide barunya. Lebih kreatif, kekinian, dan tentunya semangat baru buat para pengguna media sosial khususnya instagram untuk terus menampilkan di media sosial makanan apa yang tersedia di Phinisi Point.

Mengusung tema “ Makan Apa Hari Ini ? “, Instagram Challenge ini berlangsung selama sebulan yakni dimulai 10 Agustus 2018, dan berakhir di 15 September 2018.

Advertisment

Syarat dan ketentuan yang berlaku, kata PR & Marcom Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, ada 7 poin.

Untuk mendapatkan pemenang, poin-poin ini harus diikuti, jika terdapat satu poin saja yang tidak diikuti pengikut challenge, makan akan digugurkan.

Poin-poin tersebut yakni, peserta challenge wajib untuk follow instagram @phinisipoint, kemudian mengupload foto makanan atau minuman yang diambil langsung di sekitar area tempat makan Phinisi Point. Foto harus terbaru dan tidak boleh copy paste dari orang lain.

Selain itu, akun instagram peserta challenge tidak terkunci. Foto harus disertakan dengan caption kreatif.

Jangan lupa juga ajak 5 orang temanmu untuk ikutan challenge “ Makan Apa Hari Ini ?”, dan hashtag tempat makan di Pipo, hashtag juga #Phinisipoint #Yukmakandipipo
#AyokePhinisiPoint.

“ Yang terpenting, challenge ini tidak boleh diikuti seluruh karyawan dan keluarga inti Phinisi Hospitality, dan seluruh karyawan tenant Phinisi Point,” kata Wiwi, Selasa 14 Agustus 2018.

Dengan total hadiah Rp2,5 juta, challenge ini nantinya akan mengusung empat orang pemenang, yakni juara pertama dengan hadiah Rp 1.000.000, juara kedua dengan hadiah Rp 750.000, juara ketiga dengan hadiah Rp 500.000, dan satu juara favorite dengan hadiah Rp 250.000.

Seluruh hadiah berbentuk voucer belanja bisa digunakan di seluruh tenant Phinisi Point, seperti Chunggiwa, Chir Chir, Sumobo, Shabu Tei, Do An, Warung Koffie Batavia, MAXX Coffee, Starbucks, Tanamera, Bangi Kopitiam, Portico Garage, Old Town, Quickly, Dcrepes, Mr Mustache Donut, Sumo Squid, Mango Boss, Kebab turki, Optik Melawai, Fun World, Optik Seis, Miniso, Usupso, Century, Boston, Foodmart, Bintang Express, Samsung, M3 Gallery, De Sound, Sound N Soul, Five 5 Th Avenue, Auto Clean Waterless, dan di seluruh booth-booth yang ada di Phinisi Point.

“ Ini kami lakukan, selain untuk meningkatkan traffic di Phinisi Point, juga sebagai bentuk terima kasih kami kepada pengunjung setia Pipo dan followers instagram Phinisi Point,” tutup Wiwi. (**)