17 Agustus, Aryaduta Makassar Tawarkan Paket Menginap 3 Hari 2 Malam

Merayakan HUT RI ke-73, Aryaduta Makassar sudah menyiapkan Paket Merdeka pada 17 Agustus mendatang.

Merayakan HUT RI ke-73, Aryaduta Makassar sudah menyiapkan Paket Merdeka pada 17 Agustus mendatang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Merayakan HUT RI ke-73, Aryaduta Makassar sudah menyiapkan Paket Merdeka pada 17 Agustus mendatang.

Paket ini menawarkan menginap 3 hari 2 malam seharga IDR 1.473.000,nett. Sementara jika anda hanya ingin menginap 1 malam, harga yang ditawarkan sebesar IDR 825.000,-nett.

Advertisment

Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapat sejumlah benefit antara lain, gratis mengupgrade kamar ke level berikutnya, breakfast untuk satu orang dan juga Hi-tea plus berenang untuk 2 orang anak dan 2 orang dewasa.

Tidak sampai disitu, tamu yang baru check in juga akan mendapatkan 1 kantong cookies, voucer potongan harga untuk akses ke Trans Studio Them Park, diskon 30% F&B di Bellini restaurant dan Rotunda Italian Restaurant, serta beberapa permainan pada area kolam renang.

” Paket ini hanya berlaku di tanggal 17-19 Agustus,”ungkap Natha/ Marcom Aryaduta Makassar.

Dengan konsep 73 tahun Merah Putih kata Natha, Aryaduta juga menyediakan buffet makan malam yaitu Buffet Merah Putih dengan 73 jenis makanan dari Sabang sampai Meraoke.

” Makan malam ini hanya tersedia pada tanggal 17 Agustus di Bellini restaurant yang dimulai pada pukul 19.00- 22.00,”lanjutnya.

Untuk Buffet ini harganya sangat terjangkau, hanya IDR 178.000,-nett, tamu sudah bisa makan sepuanya, ALL YOU CAN EAT sudah termasuk FREE FLOW minuman Merah Putih.

Bagi yang mengambil Paket Merdeka untuk kamar, akan mendapat potongan harga 30% untuk Buffet Merah Putih, juga untuk pengguna kartu kredit Bank Mega diskon sebesar 30% dan Bank Danamon 25%.(**)