Mau Panahan? SS Archery Hadir di Mall Phinisi Point, Ini Tarifnya

Wahana panahan SS Archery Hadir di Mall Phinisi Point.

Wahana panahan SS Archery Hadir di Mall Phinisi Point.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – The Rinra menggandeng salah satu tenant yang ada di Mall PIPO yakni SS Archery memberikan benefit dan fasilitas khusus bagi tamu-tamu yang menginap di The Rinra pada tanggal 17 Agustus nanti berupa voucher gratis bermain panahan sebanyak 5 kali tembakan.

Diketahui selama bulan Agustus The Rinra menawarkan harga Rp973.000 per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe.

Advertisment

“Panahan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan di Asian Games 2018, kami yakin dengan fasilitas yang kami berikan ini, tamu-tamu yang menginap di The Rinra akan merasakan ambience dan semangat untuk mendukung para atlet yang berlaga di Asian Games,” beber Marcom Manager The Rinra, Azis.

SS Archery sendiri hadir di lantai 1 Pipo Mall merupakan wahana bermain panahan yang menawarkan paket yang masing-masing termasuk 10 kali tembakan dengan kategori kategori sebagai berikut,  Basic Bow dengan harga Rp25.000 per orang, Standard Bow dengan harga Rp 50.000 per orang, Compound Bow dengan harga Rp100.000 per orang.

Sedangkan untuk member, SS Archery menawarkan paket berupa Paket Basic dengan harga Rp250.000/orang yang dibagi menjadi 4 sesi dengan durasi masing-masing 90 menit.

Sedangkan untuk paket Intensive dibanderol dengan harga Rp 350.000 per orang yang dibagi menjadi 8 sesi dengan durasi masing-masing 90 menit.

Pelatih sekaligus Penanggung Jawab Operasional SS Archery, Dewi mengatakan, animo masyarakat terhadap permainan panahan di Makassar terbilang cukup tinggi terutama pada waktu akhir pekan.

nNmun masih banyak yang belum tahu tempat untuk menikmati wahana seperti ini sehingga pihaknya sangat berharap agar melalui kerjasama dengan pihak The Rinra, informasi mengenai keberadaan wahana panahan ini akan semakin diketahui.

Sementara itu, mewakili manajemen Phinisi Point, Marcom Executive PIPO, Wiwi menyampaikan bahwa kehadiran wahana panahan ini cukup berpengaruh terhadap jumlah pengunjung di PIPO.

“Malah ada  pengunjung sudah datang beberapa kali untuk menikmati wahana panahan ini. Banyak yang penasaran juga, “tambahnya.

Baik pihak The Rinra, PIPO maupun SS Archery sama-sama berharap agar kedepan masyarakat lebih familiar dengan permainan panahan ini dan tentunya akan semakin menambah antusias orang-orang untuk berkunjung ke The Rinra dan PIPO. (**)