30 Brand Ternama Hadir di Stop & Shop Exhibition MARI

MARI menggelar event Stop & Shop Exhibition yang digelar hingga 26 Agustus mendatang.

MARI menggelar event Stop & Shop Exhibition yang digelar hingga 26 Agustus mendatang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus ini semakin meriah dengan hadirnya event bertajuk Stop & Shop Exhibition yang digelar hingga 26 Agustus mendatang di Mall Ratu Indah.

Pameran multi produk ini menyuguhkan lebih dari 30 brand ternama mulai dari dunia fashion, automotive hingga property.

Advertisment

Jessy Rezky Mulia selaku Marketing Communication Manager PT Kalla Inti Karsa mengungkapkan, bulan ini MaRI mengangkat tema Indonesia Damai, karena menurutnya merayakan hari kemerdekaan dapat diisi dengan berbagai kegiatan termasuk salah satunya dengan positif campaign yang berisi ajakan untuk melakukan kebaikan.

Ia menambahkan bahwa MaRI sebagai pusat berbelanja juga sekaligus sebagai tempat terjadinya social gathering dan hal tersebut menjadi peluang bagi masyarakat agar dapat mengakses pesan Indonesia Damai tersebut dalam berbagai bentuk, baik event, promo hingga pelayanan.

Tak sampai disitu, Mal Ratu Indah juga menghadirkan promo spesial melalui event yang diselenggarakan Matahari Department Store bertajuk Fashion Bazaar Semarak Kemerdekaan.

Berlangsung sejak 16-22 Agustus 2018 mendatang, Matahari Department Store menghadirkan promo menarik mulai dari penawaran harga spesial serta diskon hingga 70%.

Berbagai brand pun di hadirkan pada event ini seperti Fladeo Shoes, Yongki Shoes, Peter Keiza, Emba Jeans, Gabs Jeans, MOC, Hassenda, Puricia, Simplicity, Chic Girl, Pito Dito, Donita dan masih banyak lagi kebutuhan fashion dari anak-anak hingga dewasa. (**)