Mobil Land Cruiser, Banjiri Phinisi Point Mall Makassar

Mobil Land Cruiser, Banjiri Phinisi Point Mall Makassar

Mobil Land Cruiser, Banjiri Phinisi Point Mall Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  74 mobil Land Cruisers hiasi parkiran Phinisi Point Mall Makassar, dalam kegiatan Land Cruisers Meeting, dan diikuti oleh peserta yang berasal dari owner land cruiser dari berbagai daerah di Indonesia seperti, Semarang, Tulung Agung, Ungaran, Kendari, dan Polman, Selasa 28 Agustus 2018.

Ketua panitia, Fikky Pagarra mengatakan bahwa tidak hanya peserta lokal yang hadir dalam kegiatan tersebut. Melainkan juga anggota land cruiser mancanegara, yakni dari Malaysia sebanyak 18 orang.

Advertisment

“Selain itu, sekitar 200-an person hadir sebagai peserta. Acara terdiri dari hiburan band, DJ Performance, lapak suku cadang land cruiser, food court, games, doorprize, serta kontes land cruiser,”ujar Fikky.

Ketua umum Land Cruiser Makassar, Muhammad Rheza tampak sibuk menjamu tamu-tamunya. Selaku tuan rumah, pihaknya akan memberi yang terbaik terhadap para penggemar otomotif tersebut.

“Sebagai tuan rumah pastinya kita merasa bangga, karena ini merupakan suatu kehormatan. Apalagi beberapa anggota Land Cruisers dari Malaysia juga hadir. Pasnya kita juga akan memberikan yang terbaik,”katanya.