Makassar Baklave Gandeng UMKM Majukan Kuliner Makassar

Irfan Hakim juga memperkenalkan variant baru dari Makassar Baklave yakni baklave premium dengan tiga variant rasa yakni nutella, creamy cheese, dan durian dengan harga Rp70.000.

Irfan Hakim juga memperkenalkan variant baru dari Makassar Baklave yakni baklave premium dengan tiga variant rasa yakni nutella, creamy cheese, dan durian dengan harga Rp70.000.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Makassar Baklave membuka pusat oleh-oleh Khas Makassar dan mengandeng 46 Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Makassar.
Autlet ini hadir dijalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Owner Makassar Baklave, Irfan Hakim mengatakan, kolaborasi antara Makassar Baklave dan pelaku UMKM merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kepada masyakarat karena Baklave telah diterima dengan baik di Makassar.

Advertisment

“Kita tidak ingin maju sendiri, dengan kolaborasi ini diharapkan kita mampu memajukan pusat oleh-oleh di Kota Makassar serta meningkatkan perekonomian Makassar melalui kulinernya,” ungkapnya kepada Media, Selasa 28 Agustus 2018.

Sebanyak 250 produk UMKM hadir di pusat oleh-oleh Makassar, dengan berbagai macam produk seperti kacang, pisang, abon, sirup markisa, serta produk lainnya.

“Jadi selain belanja Makassar Baklave, juga masyarakat bisa berburu oleh-oleh khas Makassar, kedepannya semoga makin banyak lagi produk bisa kolaborasi bareng tentunya dengan memperhatikan kualitas produknya,” tambah Irvan.

Diwaktu yang bersamaan, Irfan Hakim juga memperkenalkan variant baru dari Makassar Baklave yakni baklave premium dengan tiga variant rasa yakni nutella, creamy cheese, dan durian dengan harga Rp70.000.

“Perbedaan dengan baklave yang sudah ada baklave premium ini hadir dengan bentuk segi empat, tentunya dengan rasa yang enak apalagi rasa durian, duriannya berasa sekali. sebelumnya telah hadir enam rasa dengan baklave premium semoga bisa diterima dan dinikmati masyakarat,” harapnya.

Kedepannya, Makassar Baklave akan terus berinovasi agar bisa tetap bertahan dan bersaing dengan kompetitor yang ada. saat ini Makassar baklave telah memiliki empat autlet yakni jalan Sultan Hasanuddin, jalan boulevard, dan dua di bandara sultan hasanuddin.

“Semoga dengan hadirnya baklave premium ini bisa mengimbangi variant yang sudah ada dan menjadi alternatif pilihan yang baru bagi pencinta baklave,” tutupnya.(**)