Hadir dengan Konsep Baru di MaRI, Hush Puppies Luncurkan Bounce 2.0

Hadir dengan konsep baru usai direnovasi, merek sepatu asal Amerika Serikat Hush Puppies kini dibuka kembali di area GF unit 20-21 Mall Ratu Indah.

Hadir dengan konsep baru usai direnovasi, merek sepatu asal Amerika Serikat Hush Puppies kini dibuka kembali di area GF unit 20-21 Mall Ratu Indah.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hush Puppies terus menjangkau kebutuhan fashion masyarakat, tidak terkecuali di Makassar.

Hadir dengan konsep baru usai direnovasi, merek sepatu asal Amerika Serikat ini kini dibuka kembali di area GF unit 20-21 Mall Ratu Indah.

Advertisment

Dengan menempati area seluas 101 m2, Hush Puppies menyiapkan koleksi mulai dari sepatu, bag hingga aksesoris untuk pria dan wanita untuk segala usia.

” Konsepnya lebih nyaman, ada perpaduan unsur kayu dan gaya modernnya, sekarang khan pengunjung lebih senang datang ke toko yang minimalis dengan sedikit aksen, mempermudah pengunjung menemukan apa yang mereka butuhkan”, tutur Raisa Akwilla selaku Regional Marketing Manager, Kamis 30 Agustus 2018.

Tidak tangung-tanggung di opening kali ini Hush Puppies memberikan promo spektakuler Disc 30% off untuk All items dan additional 10% off untuk sale items.

Tak hanya itu, kata Raisa, di akhir bulan Agustus ini, Hush turut meluncurkan koleksi sepatu pria terbarunya Bounce 2.0 yang ditujukan bagi executive muda yang tingkat mobilitasnya tinggi.

Bounce 2.0 dilengkapi dengan teknologi yang bisa menyerap gerak langkah kaki agar tidak terasa lelah saat berjalan.

Koleksi yang dibanderol Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan ini hadir dengan 4 style yaitu Loafer , Oxfoard , Boot, dan Slip On . (**)