Pupuk Kaltim Sosialisasi Product Knowledge di Makassar

Pupuk Kaltim memberikan edukasi terkait penyaluran dan stok pupuk subsidi kepada insan media yang ada di wilayah pemasaran Pupuk Kaltim.

Pupuk Kaltim memberikan edukasi terkait penyaluran dan stok pupuk subsidi kepada insan media yang ada di wilayah pemasaran Pupuk Kaltim.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pupuk Kaltim memberikan edukasi terkait penyaluran dan stok pupuk subsidi kepada insan media yang ada di wilayah pemasaran Pupuk Kaltim.

Edukasi dilaksanakan melalui kegiatan Sosialisasi Product Knowledge dan Media Tour yang rutin dilakukan setiap tahun.

Advertisment

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Hotel Myko and Convention Center Makassar pada 4 September 2018.

Kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan di Surabaya pada 9 Mei 2018 dan Malang pada 11 Mei 2018.

Sosialisasi dibuka oleh Superintendent Hubungan Internal Departemen Humas Pupuk Kaltim Nurdi Saptono.

Turut hadir Manager Pemasaran PSO 2 Nour El Haq. Materi-materi sosialisasi disampaikan oleh Superintendent Pemasaran PSO 2 Pupuk Kaltim Slamet Sunardi dan Staf Pelayanan & Komunikasi Produk Pupuk Kaltim Angga Andhika Putra.

Dijelaskan Nurdi, Pupuk Kaltim mengundang rekan-rekan wartawan Makassar selain untuk silaturahmi, juga untuk memperkenalkan produk Pupuk Kaltim agar diketahui oleh kalangan media.

“Dari tahun ke tahun, berita tentang kelangkaan dan pemalsuan pupuk juga banyak. Kami berharap kalangan media tau mana pupuk yang asli dan palsu. Selain itu juga untuk mengetahui tentang pola RDKK, siapa saja yang berhak mendapat pupuk bersubsidi,” terang Nurdi.(**)