Ingin Berburu Tiket Liburan Murah? Yuk Datangi Kompas Travel Fair 2018

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir membuka secara resmi Kompas Travel Fair 2018 di Phinisi Point Mall. (Foto:djournalist).

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir membuka secara resmi Kompas Travel Fair 2018 di Phinisi Point Mall. (Foto:djournalist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mau berburu tiket liburan murah, Kompas Travel Fair (KTF) 2018 menyambangi Kota Makassar.

Bertempat di Atrium London Phinisi Point Makassar, 7 hingga 9 September, pameran wisata KTF 2018 kali ini memberikan ragam penawaran menarik untuk paket liburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel hingga perlengkapan travel yang dibutuhkan.

Advertisment

Event yang berlangsung serentak di empat kota besar di Indonesia ini juga turut menggandeng Band Danamom sebagai rekanan dan 11 maskapai terbaik di dunia.

Khusus untuk pengunjung KTF 2018 di Makassar, tersedia promo tiket pesawat
Jakarta-Kuala Lumpur (PP) mulai dari harga Rp 1 jutaan dan Jakarta-Hongkong (PP) mulai dari harga Rp 2,3 jutaan.

Tidak hanya itu, pengunjung yang berencana liburan ke Jepang pun bisa memanfaatkan promo tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) mulai dari harga Rp 4,4 jutaan.

Tak hanya sampai disitu, masih ada promo tiket pesawat Jakarta-Melbourne (PP) mulai dari Rp 5,3 jutaan, Jakarta- Auckland (PP) mulai dari Rp 6,2 jutaan dan Jakarta -London (PP) mulai dari Rp 7,7 jutaan.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli paket wisata, KTF 2018 pun menyiapkan berbagai paket menarik.

Misalnya saja, paket berlibur ke Thailand atau Singapura selama 3 hari, mulai dari Rp 1 jutaan, paket ke Jepang selama 4 hari mulai dari Rp Rp2,6 jutaan, paket ke Korea selama 4 hari Rp 3,8 jutaan.

Tak ketinggalan juga, paket umroh selama 11 hari mulai dari Rp 22 jutaan atau ke Jordania mulai dari Rp 31 jutaan.

Untuk aksesori travel, KTF 2018 menawarkan Koper Condotti ukuran 20 inch seharga Rp 499 ribu dari harga normal Rp 5,8 jutaan

“ Kami ingin menjadi penghubung
masyarakat dan industri pariwisata di Indonesia dan dunia. Tahun lalu, KTF sukses mendatangkan para peminat traveling dan ekshibitor selain di Jakarta, juga Yogyakarta dan Surabaya. Kami melihat peluang dari kota-kota lain sehingga pada tahun ini KTF juga menyapa masyarakat di Medan dan Makassar,” ujar Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas, Jumat 7 September 2018.

Sementara itu, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang hadir membuka secara resmi KTF 2018
memberikan apresiasi kepada Harian Kompas dan Bank Danamon karena menyelenggarakan KTF di Makassar.

“Ini kontribusi nyata Harian Kompas dan Bank Danamon dalam industri parawisata di Makassar, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya,” kata Danny Pomanto. (**)