September, Prawn Singapura dan Mango Sweet Caramel Hadir di Santika Makassar

September, Prawn Singapura dan Mango Sweet Caramel Hadir di Santika Makassar.

September, Prawn Singapura dan Mango Sweet Caramel Hadir di Santika Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mengisi keceriaan di bulan September, Hotel Santika Makassar menghadirkan dua menu spesial yang diracik Chef andalannya Chef The Party Yohanis.

Yaitu menu berbahan dasar udang, Prawn Singapura dan minuman berbahan buah mangga, Mango Sweet Caramel.

Advertisment

Prawn Singapura kata Yohanis diracik dari udang yang dimasak dengan bumbu khusus, lalu ditumis dengan saos Singapura ala santika kemudian disajikan dengan nasi.

Menu promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga 75.000 nett/porsi.

Sementara minuman berbahan dasar buah mangga dan caramel dibanderol 45.000,-nett.

“Minuman ini sangat berbeda dengan minuman berbahan dasar mangga pada umumnya, jus mangga yang dicampur dengan caramel menghasilkan rasa yang sangat enak untuk dinikmati,” sambung Supervisor Food and Beverage, Hamka, Jumat 7 September 2018.

Tidak hanya itu, yang sangat spesial untuk bulan ini Santika juga mengadakan event di tanggal 28 September 2018 yaitu Barbeque (All You Can Eat).

Acara ini akan dilaksanakan di Spermonde Sky Lounge, lantai 11. Hanya dengan Rp175.000, pelanggan sudah bisa menikmati berbagai macam menu barbeque sepuasnya.

Acara ini juga akan membagikan beberapa doorprize yaitu berupa voucher kamar dan voucher dinner.

” Dan di tanggal 30 September 2018 kami juga akan mengadakan Family Cooking Class (Kreasi Bento Bersama Bunda), acara ini ditujukan kepada para Ibu dan anak, agar bisa meningkatkan hubungan yang hamonis antara ibu dan anak dan juga dapat menjadikan anak lebih mandiri dan lebih kreatif. Untuk biaya pendaftaranRp 125.000 dan ada juga hadiah yang sangat menarik yaitu trophy, sertifikat, voucher kamar dan voucher dinner,”lanjut Hamka. (**)