WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru di Bulukumba

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) meresmikan kantor jaringan baru di Kabupaten Bulukumba, Jumat 7 September 2018.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) meresmikan kantor jaringan baru di Kabupaten Bulukumba, Jumat 7 September 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) meresmikan kantor jaringan baru di Kabupaten Bulukumba, Jumat 7 September 2018.

Kantor yang terletak di Jl Matahari Ruko Baru No 06 Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba ini menambah jumlah jaringan bisnis Wom Finance di Regional Kalimantan Sulawesi.

Advertisment

Hadir dalam peresmian, Bambang Purwanto selaku Business Unit Head Kalimantan Sulawesi didampingi perwakilan Kantor Pusat dan Muhammad Irdam selaku Branch Head Makassar serta beberapa perwakilan Area Manajer dari Business Unit Kalimantan Sulawesi.

” Ini menjadi kita yang ke- 9 di tahun 2018. Hingga saat ini, WOM Finance sudah memiliki 189 kantor jaringan yang terdiri dari 114 Kantor Cabang dan 75 Kantor Selain Kantor Cabang (KSKC),”sebut Bambang Purwanto.

Dari jumlah tersebut kata Bambang, kantor jaringan yang berada di daerah Kalimantan & Sulawesi totalnya ada 16 Kantor Jaringan.

Pihaknya pun berharap, kantor cabang Bulukumba mampu berkontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan.

Bambang Purwanto menilai langkah WOM Finance membuka kantor jaringan di Wilayah Bulukumba ini merupakan langkah yang tepat.Pasalnya, wilayah Bulukumba memikik potensi bisnis yang besar.

“Kami yakin, hadirnya Kantor Cabang Bulukumba ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini dan lebih mendekatkan kami kepada masyarakat,”tutupnya. (**)